Olahraga dan Pendidikan

Seminar Nasional KOMPAK 2023 di FK Unud Sebarkan Informasi Faktual Terkait Kanker


Badung, PancarPOSKomunitas Mahasiswa Peduli Kanker (KOMPAK) melalui divisi produksi dan dana usaha menyelenggarakan seminar nasional kompak 2023 yang mengusung tema “Improving Awareness, Refining Perception in Cancer Prevention”, Minggu (14/5/2023). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyebarkan informasi yang faktual terkait topik kanker yang akan dibawakan.

Seminar ini menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya yaitu dr. I Putu Ari Gunawan, S.Ked,. M.Biomed,. Sp.B (K) Onk sebagai pembicara 1, Prof. Dr. dr. H. Muhammad Totong Kamaluddin, MSc, SpFK sebagai pembicara ke-2 dengan moderator Gabriella Rosa Theofani, S.Ked.

Seminar ini dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D. Dia menyampaikan, kegiatan Semnas Kompak diharapkan bisa meningkatkan awereness mahasiswa dan masyarakat serta KOMPAK bisa meluaskan jangkauan edukasi masyarakat melalui mengikuti kompetisi dan penelitian.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Pembina BSO KOMPAK Prof. Dr. dr. IB Tjakra Wibawa Manuaba, MPH., Sp.B(K)Onk., FINACS., dan dr. Ni Gusti Ayu Agung Manik Yuniawaty Wetan, Sp.B(K)Onk., Ketua BEM FK Unud, Ketua BSO KOMPAK, serta peserta seminar yang berasal dari kalangan pelajar, masyarakat umum, dan teknisi kesehatan.

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2949-Seminar-Nasional-KOMPAK-2023.html

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button