Hukum dan Kriminal

Nasib Sial, Mobil Calon DPD RI Rai Mantra Terbalik 


Buleleng, PancarPOS | Nasib sial dialami oleh satu calon Anggota DPD RI di Dapil Bali yang juga mantan Wali Kota, IB Rai Dharma Wijaya Mantra. Mobil Toyota Vellfire yang ditumpangi bersama istrinya Ny Selly Mantra mengalami kecelakaan tunggal di jalan jalur Kintamani – Penuktukan, atau tepatnya di Banjar Dinas Batu Lumbang, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula, Buleleng, pada Rabu (17/1/2024) sekitar pukul 12.30 WITA.

1bl#ik-100.31/12/2023

Berdasarkan informasi di lokasi kejadian sang sopir yang menggunakan aplikasi Google Maps justru dibawa ke arah Desa Siakin menuju Desa Penuktukan yang masih belum layak dilewati mobil. Sontak setibanya di TKP mobil tersebut diduga mengalami rem blong lantaran kondisi jalan yang terjal dan turunan. Bahkan mobil yang rencananya menuju Desa Bondalem untuk melayat justru terbalik dan beruntung sopir dan penumpang seluruhnya dalam kondisi selamat.

[democracy id=”3″]

Uniknya, usai mengalami kecelakaan, Rai Mantra dam rombongan kembali melanjutkan perjalanan ke Desa Bondalem dan langsung balik menuju ke Kota Denpasar. Sedangkan mobilnya baru dievakuasi sekitar pukul 17.00 Wita sore. Dikonfirmasi awak media, Kapolsek Tejakula, AKP I Gede Sudiana membenarkan terjadinya kecelakaan di jalur Kintamani-Penuktukan yang dialami Rai Mantra tersebut. Namun demikian peristiwa tersebut tidak dilaporkan, sedangkan seluruh penumpang di dalam mobil selamat.

1th#ik-067.11/8/2023

[democracy id=”4″]

“Seluruhnya selamat,” katanya. Dikonfirmasi terpisah, Rai Mantra, belum bisa memberikan keterangan terkait musibah tersebut. Perlu diketahui, IB Rai Dharmawijaya Mantra yang akrab disapa Rai Mantra meramaikan perhelatan politik di Pemilu 2024 dengan mendaftar menjadi Anggota DPD RI ke KPU Bali, pada Kamis (29/12/2023). tim/ama

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button