Olahraga dan Pendidikan

Ketua DPRD Badung Terima Panpel Seminar UHN I Gusti Bagus Sugriwa


Badung, PancarPOSKetua DPRD Badung Dr. Drs. Putu Parwata MK, M.M., Selasa (14/5/2024) juga menerima audiensi Panitia Pelaksana (Panpel) Seminar Unit Kegiatan Mahasiswa Dharma Wacana Universitas Hindu Negeri (UHN) I Gusti Bagus Sugriwa. Audiensi ini dihadiri Ketua Panpel I Gede Made Boga Astawiguna didampingi Sekretarisnya Ni Putu Ratna Pratiwi.

Ketua Panpel I Gede Made Boga Astawiguna menyampaikan, audiensi ini digelar serangkaian program kerja Unit Kegiatan Mahasiswa Dharma Wacana UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar pada periode 2024 yang berupa seminar. Disampaikan, seminar akan dilaksanakan Minggu, 26 Mei 2024 bertempat di Wantilan Gedung DPRD Badung.

Untuk kelancaran acara tersebut, panpel pun memohon dukungan baik berupa tempat dan fasilitas lainnya sehingga acara seminar tersebut bisa berjalan lancar. “Kami memohon dukungan sehingga seminar tersebut berjalan lancar,” tegas Boga Astawiguna.

Ketua DPRD Badung Putu Parwata usai menerima audiensi tersebut menyatakan biasa menerima mahasiswa yang akan menggelar kegiatan. “Kami Sekretariat DPRD ini terbuka untuk semua organisasi,” tegasnya.

Pihaknya terbuka dan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk masyarakat melakukan inovasi dan kreativitas di tempat ini khususnya di area DPRD Kabupaten Badung dan area puspem ini. “Jadi kami memberikan dukungan kepada masyarakat dan adik-adik mahasiswa,” ujarnya.

Khususnya hari ini, katanya, pihaknya menerima adik-adik mahasiswa dari Universitas Hindu Negeri (UHN) I Gusti Bagus Sugriwa. Mereka akan mengadakan satu kreativitas mahasiswa dalam pengabdian masyarakat. Mereka akan mengadakan seminar selama dua hari. Untuk itu, pihaknya menyiapkan wantilan termasuk kebersihan dan keamananya. Pihaknya juga menyiapkan beberapa peralatan yang dibutuhkan seperti snack, konsumsi, dan pengawalan keamanan di area puspem ini.

Dengan begitu, ujarnya, anak-anak mahasiswa ini akan tenang dan nyaman melakukan kreativitas atau kegiatan di wilayah Pemerintahan Kabupaten Badung ini.  “Jadi kami dukung semoga anak-anak ini mempunyai suatu kelebihan dari hasil melakukan satu rapat-rapat atau seminar-seminar dan pelatihan-pelatihan yang memang akan digunakan untuk kepentingan masyarakat. DPRD selalu bergandengan tangan dengan mahasiswa dan kami dukung penuh kegiatan-kegiatan mahasiswa yang ada di Kabupaten Badung ini,” tegasnya. mas/ama/*

Baca Juga :


Back to top button