Ekonomi dan Bisnis

Rayakan HUT ke-4 BPR KAS, Turun Bersama Bagikan 2 Ribu Masker


Denpasar, PancarPOS | Sebagai rangkaian peringatan dan perayaan hari ulang tahunnya (HUT) yang ke-4, PT. BPR Karya Artha Sejahtera Indonesia (BPR KAS) turun bersama membagikan 2 ribu masker. Aksi sosial ini didukung oleh grup usaha BPR KAS yakni GEA Medical, yang bergerak di bidang penyediaan alat kesehatan. Pada kesempatan itu, I Gusti Gede Dharmanta, selaku Direktur BPR KAS mengatakan pendistribusian bantuan 2 ribu masker dilakukan serentak pada Jumat (15/5/2020).

1th-bn#1/2/2020

Gusti Gede Dharmanta menjelaskan, bantuan kemanusian ini akibat dari kondisi Pandemi Covid 19 atau virus Corona berdampak signifikan terhadap kehidupan masyarakat, khususnya di bidang sosial ekonomi. Dimana penerapan social dan physical distancing sangat mempengaruhi pola kehidupan masyarakat. “Namun demikian masih banyak ditemui anggota masyarakat yang tetap beraktivitas seperti biasa di tengah pandemi, mengingat bidang tugasnya dalam melayani masyarakat,” bebernya.

Disebutkan seluruh bantuan sosial ini telah diterima oleh Dinas DLHK Badung, BPBD dan Satpol PP Provinsi Bali untuk kemudian diteruskan kepada para petugas kebersihan dan petugas lapangan yang langsung terjun melayani masyarakat. “Disamping itu pemberian masker juga menyasar kepada para pedagang dan pekerja harian yang beraktivitas di Pasar Badung dan Pasar Batu Kandik,” ujar Gusti Gede Dharmanta.

3bl-ik#4/2/2020

Selain itu, tidak ketinggalan juga didistribusikan pula untuk dua Pos PKM Kota Denpasar di Jalan Gatsu Barat dan Ubung. “Sumbangan 2 ribu masker ini mungkin masih jauh dari cukup, namun demikian semoga dapat memberikan tambahan suntikan moral bagi para petugas maupun masyarakat yang tetap harus berkontribusi secara aktif dalam pelayanan masyarakat, meskipun dalam kondisi pandemi covid 19,” imbuhnya. dar/jar/jmg

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close