Politik dan Sosial Budaya

Agung Manik Danendra Fokus Canangkan Peningkatan PAD Kota Denpasar



Denpasar PancarPOS | Populisme AMD, Agung Manik Danendra yang mendengungkan Ketrampilan 4 C kaum Millenial dengan Program Kerja Cerdas Millenial 4.0 yang langsung menyentuh Masyarakat Kota memang bukan hanya isapan jempol saja. AMD yang gerilya Turba (turun ke bawah) masyarakat yang terus melakukan sosialisasi disambut positif masyarakat pedagang pasar tradisional di bilangan Ubung, Denpasar ini, Jumat (10/1/2020) sore.

1mg-bn#9/1/2020

AMD menyasar pasar baru ini, karena melihat ‘Pasar setengah hati’. Pasar yang berada bekas Tiara Grosir ini, seharusnya dapat ditata profesional dan maksimal. Kalau ini kita kelola dengan baik melibatkan Team Kreatif Millenial AMD, yakin peningkatan PAD Kota yang signifikan dan tentu untuk kesejahteraan ASN Pemkot Denpasar dan masyarakat. “Lokasinya Strategis ada di wilayah Kota, pemanfaatan bisa maksimal ini,” tegas AMD yang sudah lama menggeluti bisnis property dan keuangan ini.

Baca | AMD Gelar Konsolidasi Meja Bundar, Jalin Silaturahmi Penglingsir Puri

Salah seorang masyarakat di pasar tersebut, secara terpisah diminta pendapatnya tentang AMD, “Saya sudah tahu AMD itu kan yang Viral yang Calon Walikota? Salut ada tokoh muda mimpin Kota Denpasar, males lihat itu-itu aja. Perlu sosok muda pejuang,” selorohnya. Pedagang pasar yang berada di lokasi pasar ini, banyak juga yang mengenal AMD. “Tahu saya yang AMD AMD itu, cocok Walikota,” ujarnya, sambil menunjuk kalender millenial AMD yang dipajangnya. Karena sosok AMD memang sudah dikenal masyarakat luas Denpasar, Tokoh Millenial Cerdas dari Puri Denpasar ini.

1bl-bn#7/1/2020

Peningkatan PAD penting, Denpasar sebagai ibu kota Propinsi Bali mestinya PAD terbesar di seluruh Kabupaten dan itu peluang sangat besar, akuntabilitas Pemkot Denpasar dan profesionalisme entepreneurshipnya harus ditingkatkan di era millenial ini. “Saya merasa terpanggil untuk wujudkan Perubahan Kota Denpasar lebih maju. Wajib hukumnya Program Kerja Cerdas Millenial 4.0 yang menyentuh langsung untuk kesejahteraan masyarakat dengan peningkatan PAD kota, seperti Pasar Tradisional ini kan bisa digandengi dengan pusat oleh-oleh dengan kerajinan tradisional mutu terbaik dan murah, bisa go-publik, jelas peningkatan PAD Kota, tegas AMD yang berada di sela-sela pedagang pasar.

Baca | Gerakan 2020, Berhembus Paket AMD – Mandar

Disebutkan AMD, Denpasar adalah Kota Budaya yang disegani di seluruh dunia, karena merupakan ibu kota Propinsi Bali. Penataan kota menjadi skala prioritas AMD dengan visi AMD misi Asta Marga Program Kerja Millenial 4.0 yang menyentuh langsung ke masyarakat secara signifikat peningkatan PAD kota akan meningkatkan kesejahtetaan masyarakat memang menjadi skala prioritas AMD, apabila dipercaya masyarakat menjadi pucuk pimpinan di Kota Denpasar. Seorang Pejabat Notaris senior yang sering berdampingan dengan swasta, pemerintah, birokrasi, pajak, apalagi BPN ini sudah kenyang dengan pengalaman.

1bl-bn#5/1/2020

Seluk beluk birokrasi pemerintahan termasuk strategi kebijakan pembangunan sudah dipahami Penulis Buku Bali Merancang Masa Depan ini, yang segera meluncurkan karya Buku Birokrasi Pemerintah Vs Generasi Millenial ini. tim/jmg

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close