Ekonomi dan Bisnis

Jayamahe Easy Ride, Rental Mobil Terbaik dan Termurah di Bali


Denpasar, PancarPOS | Di masa pandemi Covid-19, sektor pariwisata dan transportasi di Bali termasuk sektor yang paling terdampak. Untuk itu, menjawab tantangan dan kondisi tersebut, Jayamahe Easy Ride (PT. Dwi Sarana Mesari) sebagai satu-satunya perusahaan transportasi yang ada di Bali yang tetap eksis dan memberikan pelayanan dengan harga terbaik dan bisa dikatakan paling murah, sebagai salah satu “Mitra Rental Mobil Ter-Percaya sejak 2019” versi Traveloka. Seperti diungkapkan Aryanto, selaku Direktur Utama PT. Dwi Sarana Mesari yang memiliki nama branding Jayamahe Easy Ride menjelaskan, bahwa telah mendapatkan Sertifikat Gold sebagai perusahaan yang telah menerapkan standar pelayanan sesuai prosedur kesehatan dalam penanganan covid-19 dari Dinas Perhubungan Provinsi Bali.

Insert foto: Customer assistance dan sopir Jayamahe.

Tak puas dengan memberikan pelayanan sesuai prokes covid-19, Jayamahe Easy Ride juga meng akomodir kebutuhan masyarakat Bali yang ingin melakukan upacara atau tirta yatra, dengan menyediakan kendaraan sewa, mulai dari mobil mini bus, elf, Hiace, dengan harga yang luar biasa murah. “Bahkan masyarakat Bali juga diberikan keleluasaan pilihan, untuk menggunakan supir ataupun menyewa tanpa supir,” katanya di Denpasar, Rabu (10/3/2021). Jayamahe Easy Ride memiliki segmen pasar dan konsumen yang beraneka ragam, mulai dari individu, corporate, BUMN, swasta, bank dan juga expatriat yang tinggal di Bali. “Review yang di sampaikan oleh beberapa konsumennya saat melakukan booking di traveloka dan juga aplikasi Jayamahe Easy Ride, rata-rata penilaian semua konsumen memberikan nilai 10,” beber Aryanto.

Mulai kemudahan dalam proses booking atau pemesanan, customer servis yang komunikatif dan solutif, bahkan pujian dari banyak konsumen bahwa Jayamahe Easy Ride menyediakan banyak fasilitas seperti menyediakan masker, hand sanitizer, dan mineral water di mobil, serta bonus voucher gratis banana boat di salah satu watersport di Tanjung Benoa. “Untuk menyewa kendaraan di Jayamahe Easy Ride cukuplah mudah, masyarakat tinggal melakukan pemesanan melalui aplikasi Jayamahe Easy Ride atau menghubungi nomor Customer Assistance 24 jam kami di 03619094919 atau 08179094919,” ungkapnya seraya menyebutkan “Syarat yang tidak ribet, mobil bisa diantar dan di jemput sesuai lokasi permintaan konsumen, atau juga bisa datang langsung ke office di Jl. Cempaka Biru Selatan I No.10X, Denpasar,” ujar Aryanto.

1bl#ik-8/3/2021

Selain itu, dihubungi terpisah melalui sambungan telpon, Rizal sebagai salah satu konsumen setia Jayamahe Easy Ride menyampaikan, bahwa ia sering menyewa kendaraan-kendaraan mewah di Jayamahe Easy Ride, mulai dari Pajero, CRV, dan juga Alphard. Namun dengan menyewa di Jayamahe Easy Ride, dia merasa nyaman dan aman, karena seluruh kendaraan yang disediakan di lengkapi dengan asuransi komersil. “Dan saat terjadi kecelakaan atau musibah, saya tidak perlu mengeluarkan biaya perbaikan, dan dengan menghubungi nomor Customer Assistance, dia juga bisa mendapatkan mobil pengganti yang sama, sehingga urusannya tidak terhambat,” tegasnya. Saat ini, Jayamahe Easy Ride selain memiliki kantor pusat di Bali, juga memiliki beberapa cabang juga di Lombok, Banyuwangi, Malang, Surabaya dan beberapa kota besar lainnya.

Pada kssempatan, Aryanto mewakili Jayamahe Easy Ride dan seluruh staf menyampaikan selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1943. ama/tim/ksm

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close