Olahraga dan Pendidikan

Bali Tuan Rumah Mukernas dan Pelantikan Pengurus PP Perisai Diri



Denpasar, PancarPOS – Bali ditunjuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) dan Pelantikan Pengurus PP Perisai Diri periode 2019-2023. Mukernas itu akan berlangsung di Wiswa Sabha Kantor Gubernur Bali di Denpasar pada Sabtu, 11 Januari 2020 dengan dihadiri perwakilan dari provinsi se-Indonesia dan juga pengurus pusat. “Rencananya, yang mengikuti mukernas ini perwakilan 27 provinsi, 92 orang pengurus pusat dan empat komisariat luar negeri,” kata Ketua Harian Pengurus Pusat Perisai Diri (PD), Nyoman Yamadhiputra di Denpasar, Jumat (10/1/2020).

1mg-bn#9/1/2020

Menurutnya, pelantikan pengurus ini sesuai dengan hasil Hasil Musyawarah Nasional (Munas) V yang telah memilih ketua umum. “Mukernas ini juga untuk melakukan konsolidasi untuk menyamakan visi dan misi pengurus,” jelasnya. Dikatakannya, selain pelantikan pengurus, dalam Mukernas ini juga akan dilakukan penyusunan program untuk lima tahun ke depan. “Program yang disusun itu adalah penetapan kebijakan, rencana dan program kerja pengurus pusat, seperti penelitian dan pengembangan, kelembagaan, organisasi dan keanggotaan, pembinaan dan prestasi, pertandingan dan kejuaraan, serta dana dan usaha,” bebernya.

Baca | Tanpa Rekomendasi PTBI dan Kehadiran KONI Bali, Musprovlub TI Bali Terkesan Dipaksakan

Yamadhiputra menambahkan, Mukernas juga bakal diisi dengan pembekalan “Membedah Keilmuan Perisai Diri” oleh Ketua Presidium Dewan Pendekar Mas, Hari Soejanto, dan Pendekar Historis Mas, I Made Suwetja. gga/jmg

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close