Hukum dan Kriminal

Satu Rumah Milik Agus, Ludes di Lalap Si Jago Merah


Badung, PancarPOS | Setelah beberapa hari Satu unit bangunan Hotel Tugu di Jalan Batu Bolong, Banjar Canggu, dilalap si Jago merah, kini kembali terjadi di wilayah Polsek Kuta Utara, tepatnya di Jalan Raya Padang Luwih, Dalung Kuta Utara, Badung, Senin (5/10/2020).

Ikuti Polling Pilkada Badung pada Tanggal 9 Desember 2020

I Made Agus Yudiarta (41) pemilik rumah yang terbakar tersebut, hingga kini belum bisa diperkirakan jumlah kerugian yang dialami. Informasi di lapangan dari sejumlah saksi telah diperiksa termasuk korban.

1bl#bn-14/9/2020

Keterangan  Agus (korban) pukul 07.15 Wita dia sedang mengasuh anaknya. Saat itu dia berada di rumah adiknya, depan TKP. Saat Agus  balik ke rumah untuk mengambil sandal anaknya, setibanya di depan rumah dia melihat kobaran  api besar dari dalam kamar. Agus langsung teriak minta tolong dan berlari  mencari bantuan serta menelepon pemadam kebakaran.

Ikuti Polling Pilkada Karangasem pada Tanggal 9 Desember 2020

Sedangkan  Darma menyampaikan saat itu dia masih tidur  di dalam kamarnya. Dia terbangun setelah mendengar suara orang berteriak kebakaran dan melihat Agus  panik lari ke rumahnya. Darma bergegas ke TKP dan berusaha menyelamatkan barang-barang berharga.  Namun  apinya terlalu besar dan dia hanya bisa pasrah.

1bl#bn-28/8/2020

“Diduga sumber api dari obat nyamuk bakar yang diletakan di bawah kasur,” kata Kanit Intelkam Polsek Kuta Utara Anak Agung Nuasa, S.Sos. Pukul 07.20 Wita, mobil pemadam kebakaran Pos Dalung tiba di TKP dan petugas berusaha memadamkan api. Sekitar 20 menit kemudian api berhasil dipadamkan.

Ikuti Polling Pilkada Bangli pada Tanggal 9 Desember 2020

Kapolsek Kuta Utara, Kompol Marzel Doni saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Ya beberapa saksi sudah kita periksa dan masih dalam penyelidikannya,” tandasnya. pol/ama

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close