Pariwisata

Karyawan Grand Inna Bali Beach Hampir 100 Persen Tervaksin Covid-19


Denpasar, PancarPOS | Penetapan zona hijau atau green zone untuk pariwisata salah satunya di Sanur disambut sangat gembira dan mendapat dukungan sepenuhnya oleh masyarakat, termasuk para pekerja pariwisata. Salah satunya Grand Inna Bali Beach dipilih sebagai salah satu hotel untuk pelaksanaan vaksinasi dosis pertama Covid-19 yang berlangsung baru-baru ini pada 26 hingga 31 Maret 2021 di ruangan Rama Sita, Grand Inna Bali Beach.

1bl-bn#7/1/2020

Saat dikonfirmasi, Senin (5/4/2021) IGK. Ayu Ariani, General Manager Grand Inna Bali Beach menyampaikan sangat antuasis dengan pemberian vaksin ini dan sebanyak 2.849 orang telah mengikuti vaksin pertama termasuk 410 orang karyawan/wati Grand Inna Bali Beach, hampir 100 persen telah tervaksin Covid-19. “Pemberian vaksin ini tentunya untuk mendukung implementasi pariwisata berbasis free covid corridor dan dengan penetapan zona hijau ini, meningkatkan kepercayaan wisatawan dan mendorong masyarakat khususnya Sanur untuk lebih tertib menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat menurunkan kasus di daerah zona hijau khususnya Sanur,” ujar Ariani.

1bl#ik-5/3/2021

Dengan zona hijau para wisatawan juga diharapkan menerapkan protokol kesehatan di samping tentunya wisatawan tersebut sudah mendapatkan vaksin terlebih dahulu sehingga zona hijau akan aman semuanya. “Harapan kami, penetapan zona hijau yang sementara dibuka di 3 lokasi, nantinya kami berharap zona-zona hijau daerah di Bali lainnya juga dibuka yang akan memberikan dampak pada kemajuan pariwisata di Bali secara keseluruhan dan ekonomi dapat pulih kembali,” imbuh Ariani. tim/ama/ksm

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close