Daerah

Ketua DPRD Badung Terima Mahasiswa Fakultas Hukum Unud


Badung, PancarPOS | Ketua DPRD Badung, Putu Parwata, menerima audiensi dari Lembaga Mahasiswa Fakultas Hukum (LMFH) Universitas Udayana di kediamannya pada Rabu (3/4/2024). Kehadiran sejumlah mahasiswa Fakultas Hukum Unud ini bertujuan memohon dukungan untuk mensukseskan Pelantikan dan Rakergab LMFH Unud 2024.

Ditemui usai menerima audiensi, Putu Parwata menyatakan akan mendukung penuh kegiatan Pelantikan dan Rakergab LMFH Unud. Kegiatan ini mengangkat tema “Satukan Asa Lembaga Dalam Rajutan Estafet Perjuangan.” “Kami di DPRD selalu memberikan ruang kepada anak-anak kita dalam berkreativitas. Dan sebagai bagian dari pemerintah, kami sangat mendukung apa yang diselenggarakan oleh anak-anak mahasiswa,” ungkap Putu Parwata.

Menurutnya, mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa harus aktif dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui kegiatan positif. Mahasiswa juga diharapkan kritis dalam memberikan masukan kepada pemerintah. “Anak-anak mahasiswa sekarang itu kritis. Ini yang kami harapkan memberikan masukan positif kepada kami,” katanya.

Politisi asal Dalung, Kuta Utara ini juga meminta mahasiswa memanfaatkan ruang-ruang kreativitas yang telah disediakan pemerintah, sehingga tidak melakukan kegiatan negatif dalam menyampaikan aspirasi. “Saya sudah meminta mahasiswa khususnya di Badung untuk memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang dimiliki pemerintah. Kreativitas menjadi wadah mahasiswa dalam berekspresi, bukan malah turun ke jalan,” tambahnya.

Pihaknya juga berjanji memberikan dukungan berupa tempat, soundsystem, dan konsumsi selama kegiatan berlangsung. Putu Parwata telah mengintruksikan Sekretariat DPRD Badung untuk memfasilitasi kegiatan mahasiswa, sehingga dapat terselenggara dengan baik. “Saya sudah meminta sekretariat memfasilitasi kegiatan anak-anak mahasiswa ini. Dan saya juga ikut terlibat sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut,” ujarnya. mas/ama/*

Baca Juga :


Back to top button