Ekonomi dan Bisnis

PT Pegadaian Bantu Kodam IX/Udayana Satu Unit Mobil Ambulans


Denpasar, PancarPOS | Mendukung salah satu tugas TNI untuk aksi kemanusian bersama pemerintah melawan pandemi Covid-19, PT Pegadaian (Persero) menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans kepada Kodam IX/Udayana di GOR Praja Raksaka, Kepaon, Denpasar, Jumat (28/8). Diserahkan langsung Direktur Utama PT Pegadaian (Persero), Kuswiyoto kepada Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Kurnia Dewantara.

1bl#ik-8/8/2020

Pada kesempatan tersebut Kuswiyoto mengatakan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Pegadaian yang diserahkan untuk mengapresiasi sekaligus mendukung kerja keras anggota TNI dan jajaran Kodam IX/Udayana dalam membantu penanganan pandemi Covid-19 khususnya di Bali. “Apa yang kami berikan ini sangat kecil sekali dibandingkan apa yang Kodam IX/Udayana lakukan dalam memerangi Covid-19, ini sebagai bentuk apresiasi kami,” ujar Kuswiyanto.

Lanjut ia berharap dengan bantuan yang diserahkan mampu melengkapi sarana dan prasarana dalam mendukung tugas medis di lingkungan Kodam IX/Udayana. Tentunya tidak saja untuk penanganan Covid-19 namun juga untuk layanan kebutuhan medis lainnya. Didampingi Direktur Jaringan, Operasi dan Pemasaran, Damar Latri Setiawan dan Pemimpin Wilayah VII PT Pegadaian (Persero) Denpasar, Nuril Islamiaj pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD).

1bl-bn#5/1/2020

Atas bantuan yang telah diterima, Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Kurnia Dewantara menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian Pegadaian atas misi kemanusiaan yang diemban Kodam IX/Udayana. Bantuan satu unit mobil ambulans dan APD yang diterima dinilai sebagai wujud sinergitas BUMN dengan Kodam IX/Udayana. “Terimakasih Pegadaian, bantuan ini penting kami gunakan untuk perang melawan Covid-19,” kata Pangdam.

Ditegaskan, kehadiran BUMN untuk negeri melalui bantuan dari PT Pegadaian sangat mendukung tugas Kodam IX/Udayana yang berada di lini terdepan yang berhadapan langsung dengan pelaksanaan protokol kesehatan. “Upaya yang bagus perlu disambut baik dari PT Pegadaian sebagai satu kepedulian kita bersama melawan covid-19,” tandas Pangdam. tim/eja/jmg

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button