Nasional

Masih #DiIndonesiaAja: SUPER AIR JET Tawarkan Rute Baru Bali ke Samarinda


Badung, PancarPOS | Dalam upaya terus menghubungkan berbagai destinasi menarik #DiIndonesiaAja, SUPER AIR JET mengumumkan rute penerbangan baru yang menghubungkan Bali, pulau dewata yang memikat, ke Samarinda, gerbang utama ke pesona Kalimantan Timur. Penerbangan perdana yang ditunggu-tunggu ini dimulai pada 26 April 2024, membuka kesempatan baru dalam perjalanan udara domestik.

1bl#ik-016.1/3/.2024

Jadwal dan Promosi Spesial Terbang setiap senin, Rabu, Jumat, Minggu Rute Bali (DPS) – Samarinda (AAP) IU-646 12.25 WITA 14.05 WITA dan rute Samarinda (AAP) – Bali (DPS) IU-647 14.45 WITA 16.25 WITA. Dalam rangka memeriahkan musim perjalanan tahun ini, BookCabin, aplikasi pemesanan tiket penerbangan dan akomodasi, tawarkan program promosi mulai 1 Februari hingga 31 Juli 2024, para travelers berkesempatan memenangkan berbagai gadget canggih melalui program undian yang menarik, seperti 15 unit Samsung Galaxy S23, 25 unit iPad 10.9” generasi ke-10, dan 25 unit Garmin Vivoactive 5.

Travelers hanya perlu menginstal aplikasi BookCabin dan mendaftarkan diri sebagai anggota. Setiap transaksi tiket penerbangan dengan nilai minimal Rp100 ribu akan mendapatkan satu tiket undian. Selain itu, pengguna dapat memperoleh nomor undian tambahan dengan melakukan check-in online melalui aplikasi BookCabin, memaksimalkan peluang untuk memenangkan hadiah menarik. Informasi mengenai pemenang undian akan diumumkan secara langsung melalui aplikasi BookCabin serta melalui akunnInstagram dan Facebook resmi BookCabin. Pastikan mengikuti akun-akun tersebut agar tidak ketinggalan informasi terkini dan pengumuman pemenang.

1bl#ik-019.1/4/2024

Mengapa Bali ke Samarinda? Rute terkini tersebut dirancang khusus memenuhi kebutuhan kalangan muda mudi yang selalu mencari petualangan baru dan pengalaman yang tidak terlupakan. Keunggulan Rute Bali – Samarinda antara lain #1 Menghubungkan dua destinasi popular, memberikan kesempatan merasakan pengalaman yang berbeda dalam satu perjalanan. #2 Memudahkan akses ke Kalimantan Timur yang kaya keindahan alam dan keanekaragaman budaya, mendukung eksplorasi lebih lanjut ke daerah-daerah. #3 Pilihan aktivitas yang disesuaikan selera dan keinginan setiap travelers. #4 Membuka lebih banyak peluang pariwisata lokal, mempromosikan pertumbuhan ekonomi lokal dan nasional.

Peluncuran rute penerbangan baru memiliki potensi signifikan dalam mendukung pengembangan Ibu Kota Nusantara (IKN) baru di Kalimantan Timur. Inisiatif ini berkontribusi terhadap berbagai aspek kunci dalam proses pengembangan IKN. ama/kel

Baca Juga :


Back to top button