Pariwisata

Astra Motor Bali Gelar Gathering Online, Cara Baru Jaga Silaturahmi Media


Denpasar, PancarPOS | Sebagai wujud mendukung himbauan dan kebijakan dari pemerintah terkait physical distancing dan larangan untuk berkumpul sebagai salah satu upaya memutus penyebaran virus Corona (Covid-19), Astra Motor Bali menggelar Gathering Online melalui kegiatan online.

1bl-bn#4/2/2020

Dengan mengambil tajuk “Weekend For Media (WFM) with Honda, melalui team Corporate Communication atau yang sering disebut Corcom beserta dengan PIC Blogger Astra Motor Bali, mengundang sekitar 15 peserta yang terdiri dari wartawan dan blogger untuk tatap muka via media digital.

Kegiatan via online yang merupakan agenda pertemuan perdana dengan media sejak pandemi Covid-19 melanda, mendapat tanggapan antusias dari peserta. Dikemas dengan menggunakan aplikasi Zoom seluruh peserta diundang dengan wajib bergabung dalam link group WhatsApp.

3bl-ik#4/2/2020

Dalam kegiatan gathering online ini, tidak hanya bertegur sapa, namun ada juga sharing materi dengan konsep seminar ringan dibawakan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Bali dan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bali, Emanuel Dewata Oja. Dalam materi yang dikemas sangat ringan dan asyik membaheas mengenai media dalam pusaran badai Corona ini, sangat mendapat perhatian dari para peserta.

Manager HC3, Gede Partayasa yang juga turut dalam kegiatan online ini mengatakan, silaturahmi kepada media tidak hanya saja dengan tatap muka secara langsung, tapi juga bisa dengan online karena ditengah kondisi seperti sekarang ini. “Dengan gathering online ini harapannya jalinan silaturahmi dengan kawan-kawan wartawan dan blogger tetap terjalin dan materi sharing dapat bermanfaat untuk peserta yang joint di acara ini,” ungkapnya. Selain sesi sharing, antusias peserta juga terlihat ketika quis dan pertanyaan yang diajukan. Salah satu peserta mengatakan Terimakasih untuk materi, sangat membantu dan mengingatkan kita untuk selalu waspada saat liputan di tengah wabah Covid-19. day/ama

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close