Daerah

Gunakan Dana Pribadi, Bupati Suwirta Bantu Rehab Rumah Warga


Klungkung, PancarPOS | Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung, I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya dan Perbekel Desa Tihingan I Wayan Sugiarta menyerahkan bantuan rehab rumah warga kepada Putu Pande Arianti, di Banjar Tubuh, Dusun Penasan, Desa Tihingan pada Minggu (25/7/2021).
Ik#1bl-7/7/2021
Putu Pande Arianti merupakan tulang punggung bagi kedua anaknya, setelah kepergiaan sang Suami Almarhum Wayan Suardana yang meninggal akibat kecelakaan. Putu Pande Arianti memperoleh bantuan rehab rumah, lantaran beberapa rangka atap yang terbuat dari kayu sudah lapuk, dan beberapa genteng rumah mengalami kebocoran. Dalam pelaksanaan rehab rumah ini, dikerjakan oleh Tagana Pemkab Klungkung dengan menggunakan dana pribadi dari Bupati Klungkung Nyoman Suwirta.
1bl#ik-21/7/2021
Bupati Klungkung I Nyoman Suwita menyampaikan bahwa bantuan ini dalam rangka menyelamatkan generasi penerus agar kedepan dapat tumbuh berkembang dengan baik. Bupati Suwirta mengharapkan bantuan rehab rumah dapat membantu memberikan tempat tinggal yang layak dan meningkatkan kesehatan keluarga alm. Wayan Suardana.
1th#ik-10/5/2021
Putu Pande Arianti menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bupati Klungkung. “Terimakasih atas bantuan yang diberikan Bapak Bupati Kepada Keluarga saya,” ujarnya. mas/ama

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close