Daerah

Berjuang Lawan Corona, Petugas Medis RSBM Banjir Dukungan


Denpasar,  PancarPOS | Sejumlah petugas medis memperoleh banyak dukungan semangat dan doa dari masyarakat atas pelayanan mereka yang telah berjuang, terutama dalam membantu merawat pasien Covid-19 atau Corona. Dukungan-dukungan itu, salah satunya datang dari Mia, wanita muda berkebangsaan Canada.

1bl-bn#4/2/2020

“Tadi sore dia datang ke Rumah Sakit Bali Mandara. Bukan membawa bantuan APD, tapi membawa doa dengan memakai sarana unik yaitu beberapa buah batu yang dilukis dan diisi kata-kata mendoakan, agar pasien cepat sembuh dan terimakasih untuk staff RSBMbyang telah merawatnya,” ungkap Direktur Utama RS Bali Mandara (RSBM), dr. Gede Bagus Dharmayasa, M.Repro., Kamis (23/4/2020).

3bl-ik#4/2/2020

Dikatakan dr. Bagus yang juga Bendesa Pura Goa Lawah ini, pasien Corona tersebut mendoakan para medis RSBM dengan menempatkan sejumlah batu tersebut di tepi kolam ikan lobi rumah sakit. “Dia datang sendiri dan menempatkan batu-batu itu di tepi kolam ikan depan lobi. Dia berpesan dengan staff kami sambil menata batu tersebut. Setelah tertata, wanita Canada ini mohon ijin pamit. God bless you. Thank you Mia,” tutup dr. Bagus. tim/ama/jmg

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close