Nasional

Menolak Rapid Antigen, Tiga Bus Rombongan Ziarah ke Denpasar Dipulangkan


Jembrana, PancarPOS | Kapolsek KP3 Gilimanuk Kompol Gusti N Sudarsana Sebagai Tim Satgas Pengendalian pintu masuk di pelabuhan Gilimanuk mengakui telah melakukan pemeriksaaan terhadap Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDN) yang akan melakukan perjalanan masuk Bali, hingga kembali dipulangkan ke daerah asalnnya.

1bl#ik-11/3/2021

Dari keterangan pihak Dishub Bali, kejadian tersebut pada Minggu, 21 Maret 2021 pukul 04.45 Wita, bertempat di Pos 2 (Pos Pemeriksaan Polisi Pintu Masuk Bali) itu, telah diperiksa 3 unit Bus Pariwisata AJM Tulung Agung, dengan Nopol K 1446 CB, AG 7271 US, AG 7104 US. Bus tersebut membawa penumpang rombongan ziarah sebanyak 182 orang dari Tulung Agung rencana tujuan berziarah ke Denpasar yang dipimpin Ketua Rombongan Abdul Kholiq.

1bl#ik-10/3/2021

Adapun dari hasil koordinasi dan pemeriksaan di Pos KKP semua penumpang oleh petugas KKP tidak membawa Surat Hasil Rapid Antigen. Karena itu, selanjutnya dikordinasikan untuk melakukan Rapid Antigen di Lab Kimia Farma Pelabuhan Gilimanuk, namun peserta tidak menolak, sehingga kemudian dipulangkan ke daerah asalnya pada pukul 07.15 Wita dengan pengawalan oleh personil sampai masuk kapal KMP Munic di Dermaga MB 2 Pelabuhan Gilimanuk. tim/mas/ama

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close