Olahraga dan Pendidikan

PS Farmasi FMIPA Unud Gelar Kuliah Singkat Sambut Kunjungan Institut Kesehatan Rajawali Bandung


Badung, PancarPOSProgram Studi (PS) Farmasi Universitas Udayana gelar kuliah singkat sambut kunjungan Institut Kesehatan Rajawali Bandung. Kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara kedua institusi dalam bidang pendidikan dan penelitian dimulai dengan sambutan dari Koordinator Program Studi Farmasi Udayana, Dr. Apt. Eka Indra Setyawan, S.Farm, M.Sc, yang menyambut baik kedatangan Institut Kesehatan Rajawali di FMIPA Unud.

Selanjutnya, Apt. Ani Heriani, S.Farm, M.Farm sebagai perwakilan dari Institut Kesehatan Rajawali menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sangat besar atas kesempatan untuk berkunjung yang disambut dengan kuliah singkat serta penjajakan kolaborasi.

Setelah sambutan dari kedua perwakilan institusi, dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang Farmasi Forensik oleh Prof. Dr. rer.nat. Drs. I Made Agus Gelgel Wirasuta, Apt. M.Si, salah satu dosen Farmasi FMIPA yang juga sebagai ahli forensik farmasi. Acara yang digelar di Gedung Dekanat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam lantai 3 ini diharapkan memberikan wawasan mendalam mengenai perkembangan terkini dalam bidang Farmasi Forensik.

Sesi tanya jawab menjadi momentum interaktif antara pembicara dan rekan-rekan dari Institut Kesehatan Rajawali. Berbagai pertanyaan menarik seputar Farmasi Forensik dibahas secara mendalam.

Selepas kuliah singkat, dilanjutkan dengan profil Program Studi Farmasi Udayana oleh Koprodi Farmasi Dr. Apt. Eka Indra Setyawan, S.Farm, M.Sc. Setelah pemaparan profil Farmasi FMIPA UNUD, Apt. Ani Heriani, S.Farm, M.Farm membalas mempresentasikan profil Program Studi Farmasi Institut Kesehatan Rajawali. Kedua presentasi ini bertujuan untuk saling berbagi informasi dan memahami lebih lanjut tentang potensi dan fokus pengembangan masing-masing program studi.

Acara kuliah singkat ditutup dengan pemberian plakat sebagai tanda kenang-kenangan dari Program Studi Farmasi Udayana kepada Program Studi Farmasi Institut Kesehatan Rajawali. Hal ini menjadi simbol dari komitmen kedua institusi untuk menjaga dan memperkuat hubungan kerjasama yang telah terjalin.

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4289-PS-Farmasi-FMIPA-Udayana-Adakan-Kuliah-Singkat-sambut-Kunjungan-dari-Institut-Kesehatan-Rajawali-Bandung.html

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button