Hukum dan Kriminal

Kecelakaan Maut Jalan Raya Umum Batuan, Seorang Bidan Meninggal Dunia


Gianyar, PancarPOS | Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Umum Batuan, Banjar Dentiyis, Desa Batuan, Kecamatan Sukawati Gianyar, Kamis (17/9/2020) pukul 14.00 WITA. Akibat kecelakan tersebut, seorang korban yang berprofesi sebagai bidan meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

1bl#bn-14/9/2020

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Jumat (18/9/2020) kecelakaan tersebut terjadi di Jalqn Raya Umum Batuan, Banjar Dentiyis, Desa Batuan, Kecakatan Sukawati Gianyar pada Kamis (17/9/2020) pukul 14.30 WITA. Pada saat itu, sepeda motor Honda PCX DK 2998 FAP yang dikendarai oleh korban Novita Purnama Putri (23) asal Jalan Subak Dalem Denpasar Utara datang dari arah selatan menuju utara beriringan dengan sepeda motor Honda Scoopy DK 3004 PV yang dikendarai oleh I Wayan Sudarmada (25) asal Banjar Taman Desa Bedulu Blahbatuh Gianyar.

Saat itu, sepeda motor Honda PCX DK 2998 FAP yang dikendarai oleh korban Novita Purnama Putri mengambil haluan terlalu ke kanan. Kemudian dari arah berlawanan datang mobil Ertiga DK 1267 AR yang dikendarai oleh I Made Sojana (50) asal Jalan Tukad Yeh Aya Renon Denpasar Selatan. Tabrakan pun akhirnya tidak dapat terhindarkan, akia tabrakan tersebut sepeda motor Honda PCX DK 2998 FAP terpental ke sebelah kiri kemudian mengenai sepeda motor Honda Scoopy DK 3004 PV yang berada di belakangnya.

1bl#bn-28/8/2020

Kanitlaka Polres Gianyar, Aiptu I Wayan Kariawan mengatakan bahwa akibat kecelakaan tersebut. Korban yakni pengendara sepeda motor Honda PCX DK 2998 FAP Novita Purnama Putri mengalami luka kaki kanan dan kaki kiri patah, punggung jari tangan kiri lecet, telapak kaki kiri robek, dagu robek, dan diduga mengalami pendarahan di perut. “Korban pengendara Honda PCX DK 2998 FAP pun meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan di RS Ari Canti Mas Ubud,” ujarnya.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Scoopy DK 3004 PV yang mengalami sejumlah luka-luka sudah mendapatkan perawatan ke rumah sakit. “Pengendara Scoopy yang ikut mengalami luka-luka akibat terjatuh sudah dirawat di RS Ari Canti Mas Ubud,” katanya. tur/jmg

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button