Politik dan Sosial Budaya

Ganjar Ajak Kaum Milenial dan Generasi Z di Bali Menangkan Pilpres 2024

DPD PDI Perjuangan Bali Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilpres 2024


Denpasar, PancarPOS | Bakal calon Presiden (Capres) dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo menegaskan akan menggandeng, sekaligus mengajak para kaum milenial dan generasi Z sebagai kekuatan suara di Bali yang harus diperhitungkan. Pasalnya, mereka banyak memiliki aktivitas sangat kreatif seperti budaya, seni, olah raga, dan hal ini menurut Ganjar populasinya cukup tinggi berkisar 40%.

1th#ik-039.15/5/2023

“Artinya ketika kita dapat berkomunikasi dengan mereka (kaum milenial dan generasi Z, red) dan mau menerima harapan mereka saya kira ini suara yang cukup menarik,” ujar Ganjar didampingi Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster di sela-sela jumpa pers, saat Konsolidasi DPD PDI Perjuangan Bali Pemenangan Pilpres 2024 di Prime Plaza Hotel Sanur, Denpasar, pada Sabtu (17/6/2023).

Gubernur Jawa Tengah itu menambahkan, sejatinya para kaum milenial dan generasi Z merupakan suatu kontributor besar dalam setiap perhelatan politik. Ganjar menegaskan, dengan Bali adanya target kemenangan di Bali, pada dasarnya kemenangan tersebut harus diwujudkan dahulu pada publik, dan harus bisa menyelasaikan permasalahan.

1bl#ik-016.4/4/2023

Sepert sektori pariwisata yang merupakan main stream bisnis dan harus bisa berkembang dengan baik di Bali. “Ketika Bali memenangkan Pilpres 2024 dan dituntut harus ada rewardnya, kita ini tidak sedang berdagang. Tetapi kemenangan itu harus mewujudkan persoalan permasalahan di daerah,” tegasnya.

Ganjar mengharapkan, bakal calon wakil presiden (Cawapres) yang akan mendampinginya maju pada Pilpres 2024 mempunyai jiwa muda. Dirinya juga tidak mempermasalahkan, apakah pendampingnya berasal dari tokoh muda atau tokoh senior. “Banyak anak muda pikirannya tua, tapi banyak juga orang tua pikirannya muda, yang penting jiwanya, kalau jiwanya dia muda, usiamuda lebih bagus,” katanya

1bl#ik-047.9/6/2023

Rapat Konsolidasi PDI Perjuangan Bali untuk Pemenangan Pilpres 2024 bersama Ganjar Pranowo yang  dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri serta dihadiri oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Prananda Prabowo dan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali yang juga Gubernur Bali, Wayan Koster. tra/ama/ksm/yar

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button