Daerah

Ketua DPRD Badung Terima Aspirasi PBKW PBKW dan Kongres LMFH Unud


Badung, PancarPOS | Ketua DPRD Badung, Putu Parwata rutin menerima masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi diruang kerjanya. Bahkan, Politisi PDI Perjuangan Kabupaten Badung ini konsisten mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan di masyarakat. Seperti halnya, Selasa (16/1/2024) Putu Parwata menerima dua audensi, yakni dari Persekutuan Bapak Kristya Winangun Gereja Kristen Protestan di Bali (PBKW GKPB) dan Lembaga Mahasiswa Fakultas Hukum (LMFH) Universitas Udayana.

Kehadiran jajaran PBKW GKPB guna memohon dukungan pelaksana HUT ke-22 Persekutuan Bapak Kristya Winangun (PBKW) Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB). Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan di Gedung Budaya Giri Nata Mandala Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung. Ketua DPRD Badung, Putu Parwata saat ditemui usai menerima audensi mengatakan siap mendukung kegiatan yang dilaksanakan di Puspem Badung. “Kami mendukung kegiatan HUT ke-22 PBKW GKPB. Kegiatan ini akan kami fasilitasi di Puspem Badung,” katanya.

Menurutnya, pihaknya membuka ruang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang ingin memanfaatkan fasilitas pemerintah. Pihaknya juga mendukung setiap kegiatan positif yang dilaksanakan masyarakat. “Pada prinsipnya kami membantu dan memfasilitasi supaya kaum bapak ini semangat agar ini menjadi suatu nuansa kebersamaan pemerintah dengan masyarakat,” katanya. Ketua DPRD Badung juga memberikan dukungan kepada panitia Kongres IX LMFH Unud 2024. Kegiatan ini mengangkat tema Momentum Refleksi Bersama, Aktualisasi Lembaga Proaktif.

“Kami juga memfasilitasi anak-anak mahasiswa Unud. Mereka meminjam gedung DPRD, jadi saya sudah perintahkan sekretariat untuk memfasilitasi supaya anak-anak kita nyaman beraktifitas,” jelasnya. Politisi asal Dalung, Kuta Selatan ini juga memberikan dukungan berupa konsumsi dan soundsystem. mas/ama/*

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button