Olahraga dan Pendidikan

Workshop Penyegaran Pengajaran Bagi Dosen Klinik FK Unud


Denpasar, PancarPOS | Program Studi Spesialis Orthopaedi dan Traumatologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana melaksanakan Workshop Penyegaran Pengajaran Bagi Dosen Klinik.

Dalam rangka meningkatkan pemahaman terkait pengajaran bagi dosen klinik khususnya pada rumah sakit jejaring, Dekan FK Udayana Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., menghadiri dan sekaligus membuka acara workshop “Penyegaran Pengajaran” yang diselenggarakan secara hybrid dengan titik lokasi utama di Ruang Nukarna, Gedung Departemen/KSM Orthopaedi dan Traumatologi FK Udayana, Sabtu (08/10/2022).

Acara ini menghadirkan 5 pembicara yaitu :

1. Dr. dr. IGN Wien Aryana, Sp.OT (K)

2. Prof. Dr. dr. I Ketut Suyasa, Sp.B., Sp.OT (K)

3. dr. I Gusti Putu Suka Aryana, Sp.PD K-Ger, FINASIM

4. Prof. Dr. dr. Putu Astawa, Sp.OT (K)., M.Kes

5. Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K)

Dalam sambutannya, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes. sangat mendukung kegiatan ini, dengan tujuan penyetaraan pemahaman dalam metode pengajaran, maupun kedepannya dalam segi pengabdian dan penelitian oleh dosen jejaring yang dapat dilakukan juga bersama dengan residen yang sedang melakukan tugas disana.

Acara ini dilakukan secara hybrid dan dihadiri semua dosen jejaring yang memiliki kerjasama dengan Program Studi Spesialis Orthopaedi dan Traumatologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1964-Program-Studi-Spesialis-Orthopaedi-dan-Traumatologi-Fakultas-Kedokteran-Universitas-Udayana-melaksanakan-Workshop-Penyegaran-Pengajaran-Bagi-Dosen-Klinik-.html

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan


Back to top button