Politik dan Sosial Budaya

MU Roadshow Kampanye Jaya-Wira di Selemadeg Raya dan Pupuan

"Klaim Sapu Bersih Kemenangan Mutlak 80 Persen di Semua Desa"


Tabanan, PancarPOS | Arus dukungan Pasangan Bakal Calon Bupati Tabanan dan Bakal Cawabup Tabanan, pasangan I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) makin menguat dan terus mengalir. Apalagi Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wira, Drs. I Made Urip, M.Si., yang akrab dikenal MU ini, terjun langsung turun memimpin jajaran tim sukses yang semakin bersemangat untuk memenangkan paket Jaya-Wira menjelang Pemilukada serentak, 9 Desember 2020 mendatang. Bahkan, MU bersama Paslon Jaya-Wira terus melakukan Roadshow berkampanye, seperti kali ini di Kecamatan Selemadeg Raya dan Pupuan, Selasa (13/10/2020). Kampanye Jaya-Wira di Selemadeg Raya dan Pupuan ini, dihadiri Cawabup Tabanan, I Made Edi Wirawan, bersama Ayu Wahyuni, Ketua PAC PDIP Selbar I Putu Koliartha, I Gede Purnawan, I Gede Suamba, Gung Baron, I Ketut Sukaberata, I Gusti Nyoman Omardani dan I Made Ekadana.

1th#ik-11/10/2020

Kampanye Jaya-Wira ini, dipusatkan di empat titik, yaitu Desa Mundeh Kangin, Desa Belatungan, Desa Antosari, dan Desa Tiyinggading. Pada kesempatan itu, juga hadir tokoh-tokoh dan masyarakat di empat desa tersebut, sehingga kedatangan MU bersama Jaya-Wira disambut antusias oleh masyarakat, beserta para Ibu-ibu PKK, karena menaruh harapan besar untuk kemenangan Jaya-Wiira. Dalam kampanye tersebut, banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat untuk mengangkat potensi daerahnya masing-masing, terutama di produk perkebunan. Selaku Ketua Tm Kampanye Jaya-Wira, MU menyampaikan permohonan dukungan kepada tokoh-tokoh, Ibu-ibu PKK, pemilih milenial, kelompok-kelompok tani dan seluruh lapisan masyarakat untuk menjatuhkan pilihan kepada Jaya-Wira No.1. “Semua desa ingin kemenangan mutlak buat Jaya-Wira dengan rata-rata di atas 80 persen,” klaim MU yang akrab dikenal sebagai Wakil Rakyat Sejuta Traktor ini.

Target Tim Pemenangan Jaya-Wira yang dikomandoi MU ini, menargetkan Jaya-Wira mampu sapu bersih semua desa dengan meraih kemenangan diatas 80 persen. Terlebih lagi dengan dukungan partai Gerindra dan PSI, maka dinyakini akan mampu meraih target tersebut. “Jika melihat raihan saat pileg kemarin ditambah dukungan partai Gerindra dan PSI, maka kami target kemenanganan Jaya-Wira mampu di atas 80 persen,” tegas Ketua DPP PDI Perjuangan tiga periode yang kali ini membidangi Pertanian dan Lingkungan Hidup ini. Guna mendukung upaya pemenangan tersebut, Internal partai PDI Perjuangan juga akan lebih mengintensifkan semua struktur partai mulai mulai DPC, PAC dan anak ranting berikut sayap partai sudah bergerak guna memenangkan Paket Jaya-Wira secara masif. “Upaya kordinasi dan konsolidasi juga akan terus dilakukan di berbagai kecamatan guna mencapai target tersebut,” tandas Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ini, seraya mengakui saat ini hanya tinggal menyakinkan masyarakat untuk meraih target 80 persen tersebut.

2mg#bn-7/10/2020

“Semua sudah bergerak termasuk elemen partai dan sayap partai. Tinggal menyakinkan masyarakat guna mencapai target tersebut,” jelas Anggota DPR RI terpilih lima periode ini. Apalagi MU menyebut hanya bercermin pada Pemilu sebelumnya, salah satunya adalah Pileg 2019 lalu. Saat itu, PDIP berhasil meraih 28 kursi di legislatif Tabanan. Dengan 28 kursi tersebut prosentase suara sekitar 70 persen. “Apalagi kita juga didukung oleh dua partai yakni Gerindra dan PSI. Kemudian Gerindra di legislatif juga memiliki 3 kursi. Sehingga kita mendapatan tambahan amunisi lagi,” jelas MU. Sementara itu, Cawabup Edi Wirawan menyampaikan visinya membangun Tabanan ke depan. Selaku calon Wakil Bupati Tabanan yang diusung oleh PDI Perjuangan mengungkapkan, PDIP berikut partai pengusung seperti Partai Gerindra dan PSI sudah dilakukan dengan baik dalam pemenangan paket Jaya-Wira.

Terlebih lagi dengan adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat, akan menjadikan motivasi bagi tim pemenangan dan siap akan membangun Tabanan agar lebih baik ke depan. “Soliditas partai sudah sangat luar bisa untuk memenangkan paket Jaya-Wira, apalagi amanat dan mandat yang diberikan partai sudah dilakukan, astungkare semoga kami bisa melaksanakan amanat dan mandat yang diberikan dalam membangun Tabanan,” tegas politisi senior yang juga mantan Anggota DPRD Tabanan ini. ama/ksm

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close