Olahraga dan Pendidikan

Booth Unud Ramai Dikunjungi Siswa

Berpartisipasi Dalam Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta ke-19


Jakarta, PancarPOSUniversitas Udayana (Unud) turut berpartisipasi dalam “Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta ke-19 Campus Update 2024” yang diselenggarakan oleh LLDikti Wilayah III dan Dinas Pendidikan DKI Jakarta yang berlangsung selama tiga hari, di Balai Kartini, Jakarta, Rabu-Jumat (10-12/1/2024).

Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta ke-19 ini merupakan agenda promosi strategis tentang prospek program studi dan potensi tata kelola perguruan tinggi nasional yang diikuti oleh ratusan universitas negeri maupun swasta yang ada di Indonesia. Kegiatan ini menghadirkan ribuan pelajar kelas XII SMA/SMK/sederajat se-Jabodetabek yang sedang berburu informasi tentang pendidikan tinggi yang diinginkan dalam menghadapi tahun ajaran baru 2024-2025.

Selain menjadi momentum penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi yang sangat potensial, Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta ini juga memfasilitasi berbagai agenda forum untuk para pengelola perguruan tinggi dalam bidang akademik, operasional dan pemasaran perguruan tinggi.

Meskipun booth Unud diapit oleh booth PTN besar seperti Universitas Gadjah Mada dan Universitas Brawijaya, pengunjung booth Universitas Udayana tidak kalah ramai dan menjadi pusat perhatian dari siswa-siswi SMA dan SMK, guru dan orang tua siswa yang datang untuk mencari informasi tentang fakultas maupun program studi, beasiswa yang ditawarkan hingga informasi penerimaan mahasiswa baru tahun 2024 yang ada di Universitas Udayana.

Humas Unud yang bertugas dalam pameran ini berharap, dengan mengikuti promosi yang dilakukan Unud dalam expo seperti ini, nama Universitas Udayana akan lebih dikenal di mata masyarakat, dan menarik minat  lulusan SMA, SMK,  maupun MA, khususnya di luar Pulau Bali untuk memilih Universitas Udayana sebagai tujuan melanjutkan studi ke perguruan tinggi.

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita6226-Ikut-Berpartisipasi-dalam-Pekan-Pendidikan-Tinggi-Jakarta-ke-19-Booth-Universitas-Udayana-Ramai-Dikunjungi-Para-Siswa.html

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button