Pariwisata dan Hiburan

Dimeriahkan Tampilan Kahitna, PancarPOS Media Partner Beachwalk Kuta Fest 2023


Badung, PancarPOS | Media siber PancarPOS.com menjadi media partner pagelaran Beachwalk Kuta Fest 2023, Jumat malam (9/6/2023). Pada kesempatan itu, grup band asal Bandung, Kahitna turut memeriahkan Beachwalk Kuta Fest yang tahun ini tampil beda. Melalui lagu-lagu bertemakan cinta, grup musik bentukan tahun 1983 itu mampu membuat pengunjung larut dan bernyanyi bersama. Lebih dari 10 lagu dilantunkan dalam kesempatan itu. Mereka tampil memukau dengan formasi Yovie Widianto pada piano/keyboard, Mario Ginanjar pada vocal, Hedi Yunus pada vocal, Dody Isnaini pada bass, Harry Suhardiman pada perkusi, D Bambang Purwono pada keyboard, Budiana Nugraha pada drum, Andrie Bayuaji pada gitar, dan Pungky pada backing vocal.

Media siber PancarPOS.com menjadi media partner pagelaran Beachwalk Kuta Fest 2023, Jumat malam (9/6/2023). (foto: ama)

Seperti biasa, bertempat di Oasis Stage, Kahitna juga tampil secara interaktif. Beberapa kali Hedi Yunus ataupun Mario Ginanjar sebagai vokalis mendatangi penonton untuk bernyanyi bersama. Bahkan ada pula yang diajak naik ke atas panggung, dan membuat penonton lain berteriak histeris. Mengawali penampilannya, Kahitna langsung menggeber dengan tiga buah lagu yang berjudul Soulmate, Cerita Cinta, dan Tentang Diriku. Yang kemudian dilanjutkan dengan membawakan lagu Andai Dia Tahu, Katakan Saja, dan Takkan Terganti.

1bl#ik-016.4/4/2023

Setelah sempat rehat sejenak sembari memperkenalkan masing-masing personil. Grup band yang kini berusia 37 tahun itu lanjut membawakan lagu Sampai Ke Ujung Dunia, Kau Hanya Untukku, Tak Sebebas Merpati, Mantan Terindah, Aku Dirimu Dirinya, Merenda Kasih, dan Cantik. Tampil di Beachwalk Kuta, menjadi hal yang spesial bagi Kahitna. Karena Beachwalk Kuta berada di pusatnya destinasi wisata Kuta, dengan konsep yang indah. Sementara selama ini di Bali, Kahitna kerap kali manggung di wilayah Nusa Dua. tim/ama/ksm

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button