Politik dan Sosial Budaya

Popularitas AMD “Calon Walikota Siap Tidak Digaji” Terus Melonjak



DENPASAR, PancarPOS | Tarik ulur dukung saling dukung membuat popularitas AMD semakin melonjak, dan Tokoh Millenial Cerdas ini menjadi magnet pembicaraan publik baik di elit Parpol maupun di grass root terutama Anak-anak Millenial Denpasar AMD yang mengharapkan Perubahan Kota Denpasar Maju. Seperti yang pernah disampaikan sebelumnya dalam orasi Anak Millenial Denpasar, “untuk wujudkan perubahan Kota Denpasar Maju, haruslah ada perubahan Walikotanya….”

1bl-bn#10/2/2020

Terbukti dari gerbong PDI Perjuangan (PDIP) Denpasar semakin hari semakin gelisah dengan melonjaknya popularitas AMD yang bernama lengkap DR. Anak Agung Ngurah Manik Danendra, SH.MH.MKn. PDIP Denpasar yang semula maju Pilwali Kota Denpasar tanpa menggandeng Parpol lain, kini mulai melobi Parpol pendukung AMD. Sebut saja Partai Hanura, melalui Ketua DPC Partai Hanura Denpasar tetap bersikukuh tidak ada koalisi ke partai merah, namun sangat aneh pengurus lainnya malah sudah menyatakan koalisi.

Baca |

https://pancarpos.com/08/02/2020/head-to-head-pilwali-kota-denpasar-amd-vs-jaya-negara/

Memang diakui Popularitas AMD sampai ke akar rumput digaungkan terus oleh anak anak millenial Denpasar yang mengusung tagline Perubahan Kota Denpasar Maju ditangan AMD. “Astungkara, dukungan millenial yang terus mengalir dari Kaum Millenal adalah Semangat Perubahan,” tegasnya sambil menunjukkan Surat Keterangan Bebas Narkotika, Psikotropika, Zat Adiktif dari Kepala BNN P Bali. AMD langsung datang ke Kantor BNN P Bali, Senin (10/2/2020).

1bl-ik#4/2/2020

Tokoh Millenial Cawali Denpasar yang siap tidak digaji yang terus menjadi pembicaraan publik alias Viral ini. AMD pun menyampaikan bahwasannya sudah resmi mendaftar ke Partai Golkar, sebelumnya sudah juga daftar ke Hanura, Demokrat dan Nasdem masih berproses di tingkat DPP. Rumor yang beredar merapat ke PDI P ditindaklanjuti oleh Team Kreatif dan Relawan AMD bahwasannya koalisi Partai Golkar tetap solid ke AMD, belum ada komitmen koalisi ke partai merah.

Baca |

https://pancarpos.com/30/01/2020/agung-manik-danendra-daftar-calon-walikota-denpasar-ribuan-massa-amd-tumpah-ruah/

“Saya sudah diminta oleh Pengurus Golkar dan Panitia Pilkada untuk melengkapi persyaratan Cawali,” sembari menyampaikan Suket jasmani, keterangan pajak, ijazah S1 – S3 legalisir dan yang terkait sudah sah untuk Rekom DPP. Sembari menyampaikan semenjak mendaftar di Partai Golkar, dirinya sudah menyerahkan mekanisme sepenuhnya ke induk Partai termasuk Koalisi nantinya. Agung Manik Danendra AMD yang dikenal Militan Merakyat ini terus Turba ke segenap Komponen Masyarakat, meyakinkan diri siap menghadapi Pilwali Kota Denpasar 2020.

1bl-ik#5/2/2020

Strategi pemenangan OOOK dan gerilya senyap dilakukan oleh Kaum Millenial membuat Sosok AMD semakin populis merakyat idola Anak Remaja Millenial. Semua Kaum Millenial Denpasar diyakini mengharapkan Perubahan Kota Denpasar Maju, hanya Agung Manik Danendra, AMD tokoh millenial cerdas berpengalaman Nasional dan International yang sudah malang melintang dalam organisasi dan politik ini yang mampu merubah wajah Denpasar menjadi Creatif dan Smart City.

Baca |

https://pancarpos.com/25/01/2020/rayakan-imlek-2571-calon-walikota-denpasar-berbaur-masyarakat-tionghoa/

Tokoh Publik dari Puri Tegal Denpasar Pemecutan Cucunda Pendiri Desa Adat Denpasar yang tidak diragukan lagi dedikasinya terhadap Kota Denpasar siap Ngayah, Cawali satu satunya di Indonesia yang apabila terpilih jadi Walikota tidak mau menerima gaji sebelum Kota Denpasar maju. tim/ama/jmg

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close