Daerah

Dua Rumah di Karangjompo Terbakar



Pekalongan, PancarPOS | Nasib malang menimpa Kholipah (40) dan Khosidin (31) warga Desa Karangjompo Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan. Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian ini bermula pada Sabtu dini hari sekitar jam 01.00 WIB. Tiba-tiba erjadi kebakaran di dua rumah di Dusun Njompo RT 02 RW 01 Desa Karangjompo Kecamatan Tirto. Kebakaran itu baru diketahui oleh warga dan pemilik rumah sekitar jam 01.00 wib, dan warga secara spontanitas berusaha memadamkan api.

1mg-bn#9/1/2020

Karena besarnya api, kemudian mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Pekalongan dan Kota Pekalongan datang untuk membantu memadamkan kebakaran rumah tersebut. Api dapat dipadamkan sekitar jam 02.15 WIB oleh mobil pemadam kebakaran yang dibantu oleh warga setempat. Rumah tersebut pada bagian belakang merupakan pranggok batik (tempat membuat batik), sedangkan bagian depan untuk tempat tinggal.

Baca | Ketua LPD Pakraman Munduk Kunci Tewas Gantung Diri

Atas kejadian ini kerugian yang dialami ditaksir sekitar Rp150 juta, karena sebagian besar rusak terbakar. Penyebab kebakaran sendiri diduga konsleting listrik atau kompor untuk ngecap batik yang lupa dimatikan. Kondisi rumah kini sebagian besar rumah tersebut terbakar dan tidak bisa ditempati. Korban Khosidin dan Kholipah terpaksa menginap dirumah kerabat dekat. jmg/ama

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close