Daerah

Puri Kukuh dan “THE KING OF KONG” Turun Gunung Bagikan Masker dan APD


Tabanan, PancarPOS | Puri Kukuh, Marga, Kabupaten Tabanan bersama Laskar Bali Shanti “THE KING OF KONG”, kembali turun gunung melaksanakan aksi sosial dengan menyumbangkan masker dan alat pelindung diri (APD). Selain itu, juga membagikan logistik kepada Satgas Gotong Royong Berbasis Desa Adat di Desa Kukuh, serta Puskesmas Marga 1 dan Puskesmas Marga 2, Tabanan, Senin (11/5/2020). Selain diserahkan secara simbolis oleh I Gusti Ngurah Agung Niriyawan (Gung iwan), Wasekjen Laskar Bali Shanti kepada Satgas, sebagian APD juga dibagikan langsung kepada masyarakat di sekitar Desa Kukuh sebagai bentuk empati dan ada bersama masyarakat untuk memerangi Covid-19.

1bl-bn#4/2/2020

“Hari ini (Senin, 11 mei 2020, red) kami mewakili DPP Laskar Bali Shanti (THE KING OF KONG) Alaska dan Puri Kukuh Marga, menyerahkan bantuan kepada Desa Kukuh, Puskesmas Marga 1 dan Puskesmas marga 2,” ungkap Gung Iwan yang juga Tokoh Puri Kukuh, usai menyerahkan bantuan yang dihadiri juga oleh Camat Marga, Perbekel Desa Kukuh, dan Kepala Puskesmas Marga 2, seraya merinci bantuan berupa 250 masker, 15 APD baju azmat, 1 set alat semprot desinfectan termasuk pakaian, dan 15 pelindung wajah. “Semoga bantuan ini bisa berguna dan dimanfaatkan sebaikbaiknya untuk bersama sama menanggulangi Covid-19 di Desa Kukuh khususnya, dan Kecamatan Marga umumnya,” bebernya.

Selaku Kepala Desa Kukuh, Made Sugianto mewakili masyarakat Kukuh mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Puri Kukuh, Marga, Kabupaten Tabanan bersama Laskar Bali Shanti. Pihaknya berharap seluruhnya tetap menjaga protokol Covid-19 dengan terus memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan. “Selaku Kepala Desa Kukuh mengucapkan terimakasih. Kami menilai bantuan ini sangat bermamfaat untuk memastikan seluruh masyarakat memakai masker,” ujarnya. Seperti diketahui sebelumnya, Jumat (17/4/2020) bantuan sosial dari Tokoh Puri Kukuh dan Laskar Bali Shanti ini gelombang pertama telah diserahkan langsung kepada Satgas Gotong Royong dan masyarakat.

3bl-ik#4/2/2020

Untuk gelombang kedua kali ini, Puri Kukuh kembali bersama Laskar Bali Shanti menyalurkan bantuan masker dan APD. Aksi tersebut diharapkan mampu menjangkau lebih banyak masyarakat untuk dipastikan memiliki dan memakai masker. “Puri Kukuh dan Laskar Bali Shanti sumbangkan masker dan logistik. Memberikan sedikit bantuan, tiang mewakili Puri Kukuh, Marga, Tabanan dan juga mewakili dari Laskar Bali Shanti menyumbangkan masker 400 masker dan logistik semoga bermamfaat. Niki gelombang pertama, dumogi tokoh-tokoh dan kalangan masyarakat lainnya ikut tergerak hatinya untuk membantu sesama,” ujar Gung Iwan.

Memastikan masyarakat di Desa Kukuh, Marga, Tabanan memakai masker sesuai himbauan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, Wasekjen Laskar Bali Shanti bersama Semeton Puri Kukuh, Marga, Tabanan dan anggota Laskar Bali Shanti juga membagikan masker secara langsung kepada masyarakat sekaligus memberikan sosialisasi terkait upaya penanggulangan dan pencegahan Covid-19. tim/ama/jmg

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close