Teknologi dan Otomotif

Jelang Idul Fitri 1445, Motor Honda Dapat Paket Service Hemat dari Astra Motor Teuku Umar


Denpasar, PancarPOS | Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, umat yang merayakannya pasti sudah berencana untuk berkunjung kerumah keluarga, kerabat, untuk bersilaturahmi halal bihalal. Selain mempersiapkan keperluan lebaran, salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam persiapan perjalanan bersilaturahmi adalah kondisi kendaraan yang digunakan. Menggunakan momen ini, Astra Motor Teuku Umar memberikan penawaran Istimewa untuk konsumen loyal Honda lewat service hemat yang dilaksanakan 7 April 2024 berlokasi di Pos Pemogan. Kegiatan yang mencatat 35 unit berbagai type sepeda motor Honda ini mendapat antusias dari masyarakat sekitar sejak pagi hari. Paket hemat yang didapatkan berupa service dan ganti oli, sedangkan untuk penggatian spare part lainnya konsumen mendapatkan diskon tambahan.

1th#ik-014.25/2/2024

Disela-sela pelaksanaan service hemat, team Astra Motor Teuku Umar juga melaksanakan kegiatan peduli dengan sesama yakni mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Darul Falah Kepaon sekaligus menyumbangkan pakaian baru untuk lebaran sebanyak 25 paket yang merupakan hasil kumpulan donasi secara sukarela dari kalangan internal dari seluruh karyawan Astra Teuku Umar. Tidak hanya itu menjelang sore hari saat akan berbuka puasa, team juga melakukan kegiatan dengan internal melalui buka puasa bersama yang mengundang juga masyarakat muslim sekitar pemogan dengan acara ceramah singkat dipimpin Ustad Arham Sidiq.

Breach Head Astra Motor Teuku Umar, I Nyoman Ferry Andi Cahyadi menyebutkan menjaga kondisi sepeda motor dalam keadaan prima adalah kunci utama kenyamanan dalam perjalanan Service berkala sangat penting untuk memastikan kondisi sepeda motor selalu aman dan nyaman sehingga bisa selalu #Cari_Aman saat dijalan raya. “Berbagai kegiatan untuk konsumen setia Honda kami hadirkan. Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri kami ingin memberikan kenyamanan kepada konsumen saat akan melakukan perjalanan bersilaturahmi mengunjungi sanak keluarga. Selain itu kegiatan saling berbagi di panti asuhan kami lakukan sebagai bentuk budaya peduli dikalangan internal.Anak yatim piatu pun mempunyai kesempatan yang sama untuk turut berbahagia merayakan hari Lebaran. Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat dan menjadi kesan tersendiri di kalangan konsumen Honda, dan kegiatan positif lainnya dapat kami lakukan lagi di event berikutnya,” ungkap ferry.

1th#ik-072.21/8/2023

Salah satu konsumen yang melakukan service Hemat, Bapak Ahmad menyebutkan sangat berterima kasih dengan program service hemat yang diperolehnya sehingga motornya bisa dilakukan service setelah lama tidak perawatan. Semoga kegiatan ini sering dilakukan agar bisa membantu meringankan kami dalam perawatan motor dan motor kami bisa prima dikendarai,” tutupnya. uni/ama

Baca Juga :


Back to top button