Politik dan Sosial Budaya

Golkar Goyang Pilkada 2020, Wandhira Siap Maju Pilwali Denpasar


Ditanya apakah ia siap maju? Dijawab tetap akan melihat situasi pemilih. Sepanjang dorongan itu menginginkan ada perubahan pembangunan yang lebih baik di Kota Denpasar akan siap maju. Dukungan itu juga dinilai tidak salah karena masyarakat telah melihat sejak pemilihan langsung tahun 2005 sosok pemimpin sangat menoton dan itu-itu saja (dilihat dari asal partai pengusung). Tidak salah harapan untuk melek politik disuarakan Partai Golkar.

Baca juga : AMD Gelar Konsolidasi Meja Bundar, Jalin Silaturahmi Penglingsir Puri

“Arah angin maju, tergantung situasi pemilih. Yang jelas kita menginginkan ada perubahan di Kota Denpasar. Kita ingin masyarakat kota Denpasar melek lah. Sudah berapa lama kita dipimpin, apa sudah ada perubahan di Kota Denpasar, apa yang bisa kita banggakan ya kan. Nah kita meminta kepada masyarakat untuk menganalisa apakah mau seperti ini terus apakah ingin perubahan,” bebernya. Sebagai Partai yang terbuka Wandhira juga menegaskan siapa saja bisa menjadi calon untuk diusung sepanjang masyarakat menghendaki. Tidak ada istilah bagi Partai Golkar Denpasar membeli suara untuk sebuah program. Syarat-syarat untuk menjadikan seorang pemimpin dilakukan sesuai dengan mekanisme penjaringan di internal partai. Masyarakat Kota Denpasar juga dinilai sudah jenuh melihat calon pemimpin hanya dari sisi popularitas dan akan melakukan gaya kepemimpinan yang sama.

1bl-bn#5/1/2020

Diakui hingga saat ini Partai Golkar masih menunggu kepastian siapa pasangan calon yang akan diusung PDI Perjuangan. Sejalan dengan itu pendaftaran calon juga dilakukan Partai Golkar untuk diajukan ke DPD Partai Golkar di tingkat provinsi hingga DPP. Sejauh ini terbangunnya pintu koalisi masih diharapkan, sehingga ada tiga pilihan termasuk PDI Perjuangan bersiap melawan kotak kosong atau melawan pasangan calon yang diusung Partai Golkar yang dipastikan mampu memenangkan Pilkada Denpasar 2020. “Kalau di Kota Denpasar Golkar sudah membuka pendaftaran, menunggu yang berminat sekaligus menunggu siapa yang direkomendasikan PDI-P. Partai terbuka siapa saja boleh mendaftar dan memakai Golkar agar bisa memenuhi persyaratan tadi.

Baca selanjutnya:

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button