Daerah

4 Pasar Jadi Sasaran Sidak Masker Tim Yustisi Denpasar


Denpasar, PancarPOS | Satpol PP Kota Denpasar menggelar sidak protokol kesehatan, khususnya masker di pasar tumpah. Sidak masker ini digelar pada Sabtu, 6 November 2021 dengan menyasar sebanyak 4 pasar yang mensosialisasikan penerapan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan, mencegah dan mengurangi kerumuman di masyarakat. Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan empat pasar yang disasar yakni pasar tumpah Pula Kerthi, pasar tumpah di Jalan Gunung Kawi, pasar tumpah di Jalan Kartini, serta pasar tumpah di Jalan Rijasa.

1bl#ik-21/8/2021.

“Dalam kegiatan ini tim membina 7 orang masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan benar, dua orang di Pasar Pula Kerthi, tiga di Jalan Gunung Kawi, dan dua di pasar tumpah jalan Rijasa,” kata Sayoga. Selain itu, kegiatan sidak juga digelar secara mobiling. Kegiatan ini dilaksanakan Polisi Pamong Praja bersama dengan Dishub Kota Denpasar, TNI dan Polri yang tergabung dalam tim Aman Nusa.

1bl#ik-6/11/2021

Patroli dilaksanakan dari Polresta, menuju Jalan Gunung Sanghyang, Jalan Kebo Iwa, Jalan Gatsu Barat, Jalan Gatsu Tengah. Tim menuju ke Taman Kota, Jalan A Yani, Jalan Maruti, Jalan Sutomo, Jalan Wahidin, Jalan Gunung Agung dan kembali ke polresta Denpasar. “Dalam kegiatan ini Tim melaksanakan calling disepanjang jalan yang dilalui dan tidak menemukan adanya pelanggaran PPKM,” katanya.

1bl#ik-6/11/2021

Selain membina warga yang menggunakan masker tidak sesuai ketentuan, juga mengamankan gepeng dan pengamen. surnan/ksm

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close