Politik dan Sosial Budaya

Suryananda Foundation Berikan Bantuan Uang Tunai Tahap 1


Denpasar, PancarPOS | Kondisi pandemi saat ini menyebabkan kondisi masyarakat makin memprihatinkan. Untuk itu, Suryananda Foundation memberikan uluran tangan berupa bantuan langsung tunai tahap 1 kepada anggota koperasi Suryananda Mitra Mandiri (SM2). Bantuan diberikan secara simbolis oleh I Made Suryananda yang juga selaku Anggota DPRD Kabupaten Badung Fraksi PDI Perjuangan. Penyerahan simbolis diserahkan kepada Manager Koperasi SM2, I Ketut Kardiasa. Bantuannya akan diberikan kepada anggota koperasi dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh koperasi. “Bantuannya disalurkan langsung ke rekening anggota koperasi yang dipilih. Diharapkan bantuan ini bisa membantu masyarakat di masa pandemi ini,” papar Suryananda kepada PancarPOS, Senin (2/8/2021).

Ik#1bl-7/7/2021

Hal ini juga sebagai bentuk dukungan dirinya kepada masyarakat yang sedang berjuang dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Ini juga berdasarkan rasa kemanusian untuk mengurangi beban masyarakat yang sangat terdampak akibat pandemi Covid-19. Di samping itu, politisi milenial ini berharap guna mengatasi penyebaran Covid-19, perlu kerjasama seluruh pihak. Baik itu pemerintah pusat, Pemprov Bali dan pemerintah kabupaten/kota se-Bali. Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran serta memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai penerapan protokol kesehatan (Prokes). “Semua pihak harus saling bersinergi guna menghasilkan solusi yang terintegrasi. Agar penanganan Covid-19 benar-benar teratasi,” tegas Suryananda.

1bl#ik-21/7/2021

Ia meminta seluruh lapisan masyarakat Bali saat PPKM Level IV untuk tetap waspada akan situasi saat ini. Mengingat, penyebaran Covid-19 di sejumlah Kabupaten/Kota di Bali masih terus terjadi peningkatan. “Ingat, kita semua harus waspada menjaga diri sendiri, keluarga, lingkungan kita dan menjaga Bal, khususnya Badung, agar tetap aman dan terbebas dari penyebaran Covid-19,” harapnya. Senada disampaikan, Manager Koperasi SM2, I Ketut Kardiasa mengaku bantuan ini akan disebar untuk masyarakat, khususnya anggota koperasi yang terhimbas Covid-19 dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat. Ia berharap dengan bantuan yang telah diberikan dapat membantu masyarakat dan petugas berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pihaknya juga meminta agar masyarakat senantiasa menjaga protokol kesehatan.

1bl-bn#5/1/2020

Dengan protokol kesehatan, tentunya akan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang belakangan ini mengalami peningkatan. “Proteksi diri dengan menerapkan protokol kesehatan. Itu adalah salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya. ama/ksm

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close