Ekonomi dan Bisnis

Reseller DNI Skin Centre Kini Bisa Punya Klinik Sendiri


Bangli, PancarPOS | Gebrakan terbaru dari DNI Skin Centre, setelah sukses membantu masyarakat Bali dengan menjalankan sistem reseller, sehingga memberikan penghasilan tambahan di masa pandemi Covid-19. Kini reseller DNI dapat memiliki kliniknya sendiri, dengan layanan klinik lengkap dan dokter yang memberikan konsultasi gratis. Salah satunya cabang ke-29, DNI Beauty Studi Bangli yang diresmikan oleh Founder DNI Skin Center Dr. dr I Gusti Nyoman Darmaputra, SpKK(K), FINSDV, FAADV., dan Mirah Kristina Agung, ST., yang juga sang istri dr. Darma sapaan akrab mantan Ketum HIPMI Bali ini, Jumat (30/4/2021) sore.

Insert foto: Founder DNI Skin Center Dr. dr. I Gusti Nyoman Darma Putra, Sp.KK., (kanan) dan Mirah Kristina Agung, ST., (kedua dari kanan) bersama pemilik cabang ke-29, DNI Beauty Studi Bangli Luh Putu Wayundari Apriliani (ketiga dari kanan).

Klinik ini milik Luh Putu Wayundari Apriliani yang sebelumnya adalah seorang karyawan yang telah lama bekerja di DNI Skin Centre. Namun karena harus menjaga anak dan kesibukan adat, Wahyundari memutuskan berhenti kerja dan memilih mencoba menjadi reseller DNI. Diawal merintis berjualan skin care tentunya tidaklah mudah, namun berkat kerja kerasnya, Wahyundari mengaku berhasil mencapai target penjualan dan mendapatkan tawaran untuk membuka usahanya sendiri yaitu DNI Beuaty Studio. “Untuk mendirikan DNI Beauty Studio ini membutuhkan biaya sekitar Rp200 juta hingga Rp250 juta,” ungkapnya.

Dijelaskan klinik kecantikan ini, memberikan konsultasi dokter gratis, dan perawatan kecantikan yang lengkap mulai dari facial/peeling sampai tindakan botox atau tanam benang, tentunya semua dengan harga terjangkau. Wahyundari mengaku memilih menjadi Reseller DNI Skin Centre itu, karena merasa sangat percaya akan kwalitas dari product DNI Skin Centre. Apalagi juga sangat mengerti bagaimana perjalanan dari terciptanya product tersebut dari awal dan juga karena product tersebut telah memiliki sertifikat BPOM dan Halal dari MUI. Di samping karena product yang aman, menurutnya peluang sukses dari menjadi Reseller DNI Skin Centre sangat tinggi dan bisa terbukti dari apa yang Wahyundari alami.

1bl-bn#7/1/2020

Pada kesempatan itu, sebagai Founder DNI Skin Centre Mirah Kristina Agung mengungkapkan DNI Skin Centre membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat Bali, khususnya untuk bergabung dan sukses bersama menjadi Reseller DNI Skin Centre. “Dimana cukup dengan modal Rp500 ribu sudah bisa menjadi reseller dengan keuntungan 15% sampai dengan 40% dari omzet,” beber Mirah. Jadi untuk pendaftaran menjadi reseller bisa menghubungi DNI Skin Centre dengan klik link: http://bit.ly/master_rekandni atau hubungi WhatsApp Official 082247169978. Head Office: Jalan Ciung Wanara I No.6, Renon Denpasar – Bali. More info klik link: https://linktr.ee/masterrekandni

Seperti diketahui, DNI Beauty Studio Bangli beralamat di Jl. Muhamad Hatta, Bebalang, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, Bali – 80614, selain menawarkan perawatan, klinik ini juga menjual produk skin care DNI yang lengkap, sehingga pelanggan tidak perlu jauh-jauh ke klinik DNI pusat. ama/ksm/*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close