Daerah

BPD Bali Serahkan CSR Beasiswa Pendidikan 18 Siswa di Denpasar


Denpasar, PancarPOS | Sebagai wujud dukungan akan kelancaran proses pendidikan di Kota Denpasar, Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali turut memberikan beasiswa pendidikan bagi siswa berprestasi dan kurang mampu. Dimana, kegiatan yang dilaksanakan lewat dana Coorporate Social Resposibility (CSR) ini turut memberikan beasiswa kepada 18 siswa di Kota Denpasar.

1bl#ik-23/12/2020

Penyerahan beasiswa tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh Direktur Operasional BPD Bali, IB Gede Setia Yasa kepada perwakilan siswa yang disaksikan langsung Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra di Kediaman Walikota Denpasar pada Senin (28/12/2020). Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala BPD Bali Cabang Utama Denpasar, Ni Putu Dharmapatni dan Kadisdikpora Kota Denpasar, I Wayan Gunawan.

1bl#ik-23/12/2020

Direktur Operasional BPD Bali, IB Gede Setia Yasa dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pemberian bantuan beasiswa pendidikan ini merupakan komitmen besar BPD Bali untuk mendukung pendidikan di Kota Denpasar. Sehingga kedepanya dapat memberikan manfaat maksimal khususnya bagi siswa berprestasi dan kurang mampu. Lebih lanjut dijelaskan bahwa saat ini memang bantuan yang diberikan tidak banyak. Namun pihaknya mengatakan bahwa program beasiswa pendidikan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan.

1bl#bn-25/12/2020

“Jumlahnya memang tidak banyak, secara bertahap kami bantu, dan nanti kami akan laksanakan evaluasi sehingga dapat dilaksanakan secara berkelanjutan,” jelasnya. Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra mengucapkan terimakasih kepada Bank BPD Bali yang telah memberikan Bantuan CSR berupa Beasiswa pendidikan bagi siswa Berprestasi dan Kurang Mampu. Tentunya hal ini tak lepas dari komitmen bersama antara pemerintah bersama stakeholder termasuk Bank BPD Bali untuk memajukan pendidikan di Kota Denpasar.

1bl-bn#21/12/2020

“Atas nama Kota Denpasar tentu kami mengucapkan terimakasih atas bantuan beasiswa yang diberikan ini, semoga kedepanya dapat dilaksanakan berkelanjutan untuk bersama-sama memajukan dunia pendidikan di Kota Denpasar, “ ujar Rai Mantra. Sementara Kadisdikpora Kota Denpasar, I Wayan Gunawan mengatakan bahwa kali ini sebanyak 18 siswa di Kota Denpasar turut diberikan beasiswa berprestasi dan kurang mampu dari BPD Bali. Dimana, dari jumlah tersebut sebanyak 11 orang merupakan siswa kurang mampu dan sebanyak 6 orang merupakan siswa berprestasi.

1bl#pp-25/12/2020

“Tentu diharapkan dengan adanya beasiswa ini dapat mendukung dan memberikan kemanfaatan untuk menciptakan pendidikan berkualitas di Kota Denpasar,” ungkap Gunawan. ama/ksm

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close