Olahraga dan Pendidikan

FK Unud Bahas Kerja Sama Tri Dharma dengan Pukyong National University


Badung, PancarPOSFakultas Kedokteran Universitas Udayana menerima kunjungan dari Pukyong National University, Korea Selatan dalam rangka penandatanganan PKS bertempat di ruang Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngurah, Gedung FK Unud, Denpasar, Senin (22/1/2024).

Acara diawali sambutan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Prof. Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih M.Kes., yang menyampaikan harapannya agar pertemuan penandatanganan memorandum of agreement ini menjadi titik awal kolaborasi antara FK Unud dengan Pukyong National University di bidang pendidikan, penelitian maupun di bidang-bidang lainnya.

“Semoga hasil pertemuan hari ini bisa memberikan manfaat bagi kedua institusi untuk mengembangkan institusinya,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan persentasi profil FK Unud oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. dr. I Md Ady Wirawan, MPH, Ph.D, yang disambung dengan sesi diskusi. Pada sesi diskusi, terdapat dua hal yang menjadi pembahasan utama bidang kerja sama yaitu biomaterial for bone substitution dan student exchange for elective biomedical technology.

Acara ini turut serta dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya Sp.OT (K), Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama, Koordinator Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (UPPM), Koordinator Unit Lab Biomidek Terpadu, para Koordinator Program Studi Sarjana, para Koordinator Program Studi Magister dan para Koordinator Program Studi Spesialis.

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4306-FK-Unud-Bahas-Kerja-Sama-Tri-Dharma-Dengan-Pukyong-National-University-Korea-Selatan.html

Berita Terkait

One Comment

Tinggalkan Balasan


Back to top button