Daerah

Sambut Era New, DNI Skin Center Indonesia Terapkan Standar Pelayanan di Masa Pandemi


Denpasar, PancarPOS | DNI Skin Centre Indonesia kembali menegaskan dominasinya dalam adaptasi pandemi yang kini menuju fase new normal. DNI mensempurnakan pelayanan standar medis dengan berbagai evolusi untuk memastikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan dan juga tim operasional dan dokter dalam melakukan perawatan kesehatan kulit. Di tengah masa pandemi Covid-19, berbagai gebrakan telah dilakukan founder DNI Skin Centre, Dr. dr. I Gusti Nyoman Darmaputra, SpKK (K), FINSDV, FAADV. Sebagai Dokter Spesialis mengawal dengan tegas protokol operasional dengan standar medis. Tentu, keamanan dan kenyamanan para pelanggan beserta para staff di klinik menjadi prioritas di masa masa seperti ini.

1bl-bn#4/2/2020

“Maka dari itu, kami menerapkan standar keamanan medis sesuai dengan standar dan anjuran World Health Organization (WHO) pada 25 cabang klinik kami di seluruh Indonesia. Hal hal yang telah kami terapkan seperti physical distancing di tiap ruang tunggu, pembersihan dan penyemprotan desinfektan secara intensif dan reguler, standar screening menggunakan NCIT Non-contact Infrared Thermometer), saat menyambut pelanggan hingga pemasangan bilik antiseptik untuk dilewati sebelum masuk ke areal klinik. Bahkan, juga membekali staf dengan double masker medis dengan N95 dan juga Face Shield,” kata dr. Darma di Denpasar, Rabu (24/6/2020).

Untuk menyempurnakan standar pelayanan di masa pandemi sebelumnya, pada Service Evolution menyambut new normal, DNI fokus memberikan keamanan ekstra pada pelanggan. Penyempurnaan ini dilakukan dengan menerapkan satu ruang perawatan per pasien – keunggulan yang tidak banyak dimiliki klinik lain, penggunaan kelengkapan APD seperti jubah plastik, handscoon, face shield dan juga double masker dengan masker N95 yang digunakan oleh staf terapis dan tim dokter DNI serta beragam touchless service seperti payment dengan OVO, menu perawatan digital dan menu skincare yang lengkap di situs www.dniskincentre.co.id.

1bl-bn#15/6/2020

Selain itu, proses sterilisasi dilakukan pada tiap ruangan perawatan sebelum sesi perawatan dimulai dan seluruh penyimpanan alat-alat medis disimpan pada sterilisator. “Selain sterilitas area kabin dan alat-alat treatment, para karyawan dan para dokter kami juga selalu menggunakan name tag yang dilengkapi dengan informasi suhu tubuh mereka saat itu, semua untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan kami,” pungkas dr. Darma yang juga merupakan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin yang aktif mengisi berbagai artikel di media nasional. tim/ama/jmg/ksm

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close