Daerah

BPD Bali Tanam Manggis, Jadi Filosofi Kejujuran dan Kinerja Bank


Denpasar, PancarPOS | Bertepatan dengan rahinan Kajeng Kaliwon, Wraspati, Warigadean, Sasih Kedasa, Jumat (25/3/2021) Dewan Komisaris (Dekom) Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali menggelar Melaspas, Macaru Rsi Gana dan Mupuk Pedagingan di Renon, Denpasar yang dihadiri oleh Komisaris dan Direksi Bank BPD Bali. Pada kesempatan itu, Dewan Komisaris bersama Direksi Bank BPD Bali melakukan acara penanaman pohon Manggis yang dianggap suci dan juga diibaratkan sebagai simbol kejujuran dilihat dari jumlah tanda dikulit Manggis tersebut pasti sesuai dengan isinya.

1bl-bn#7/1/2020

“Artinya, pihak Dewan Komisaris Bank BPD Bali menginginkan seluruh management Bank BPD seperti buah Manggis, manis dalam melayani nasabah dan jujur dalam setiap pekerjaan dan filosofi menanam Manggis yang sesuai dengan karakter orang perbankan, yang menjalankan bisnis kepercayaan,” ungkap Komisaris Utama Bank BPD Bali, Ida Bagus Putu Anom Redhi didampingi Dirut Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, SH., MH., bersama jajaran Komisaris dan Direksi Bank BPD Bali lainnya.

Lebih lanjut Gus Redhi sapaan akrabnya menginginkan, seluruh managemen Bank BPD Bali mempunyai budaya cinta bekerja, kompetensi, intergritas, team work, dan semuanya disimbolkan seperti pohon Manggis tersebut. “Kita berharap semua insan Bank BPD Bali menerapkan budaya cinta yang diwujudkan seperti pohon Manggis, pohonnya yang besar rindang bisa meneduhkan orang disekitarnya, dan buahnya pun manis,” ungkapnya.

1bl#ik-5/3/2021

Selain itu ia mengatakan, Bank BPD Bali yang akan merayakan HUT ke-59 seraya berharap seluruh direksi dana manajemen bisa memastikan sudah melaksanakan rekomendasi dari audit internal maupun ekesternal. Selain itu, juga memitigasi resiko, memperkuat budaya kerja dan melakukan tata kelola kerja yang baik. “Saya harap direksi akan lebih baik lagi dalam melaksanakan tata kelola ini, sehingga fungsi dewan komisaris sebagai strategic partner akan terus bisa berkesinambungan,” pungkasnya. tra/ama

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close