Olahraga dan Pendidikan

Bahas Kerja Sama Penelitian, FEB Unud Terima Audiensi BPKP


Denpasar, PancarPOS | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) menerima audiensi dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) pada Selasa (16/5/2023), bertempat di Ruang Rapat Dekan, Gedung BI Lt. I FEB Unud Kampus Sudirman – Denpasar.

Dekan FEB Unud, Agoes Ganesha Rahyuda, SE, MT, Ph.D., yang didampingi oleh Wakil Dekan I FEB Unud, Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, SE, ME, Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama, I Nyoman Nurcaya, SE, MM, Koordinator Program Studi Sarjana Ekonomi, Dr. Ni Putu Wiwin Setyari, SE, M.Si, menerima langsung rombongan dari Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) yang dipimpin oleh Subkoordinator Pengelolaan Barang Milik Negara, Rumah Tangga, dan Kearsipan Badan Penelitian dan Pengembangan Pengawasan BPKP.

Pertemuan tersebut membahas tentang peluang kerja sama kedua belah pihak dalam bidang penelitian dengan tema pembangunan ekonomi. Penelitian lintas prodi ini nantinya akan menjadi bagian dari laporan yang akan ditujukan oleh Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) kepada Presiden Republik Indonesia. Tujuh universitas terkemuka di Indonesia termasuk Universitas Udayana ditetapkan sebagai calon mitra untuk melaksanakan penelitian dengan tema-tema yang berbeda sebagai bagian dari centre of excellence BPKP.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button