Politik dan Sosial Budaya

Jelang Pencoblosan, Diatmika-Muntra Tetap Semangat


Badung, PancarPOS | Kehilangan kesempatan maju di Pilkada Badung tahun 2020, tak lantas membuat I Gusti Ngurah Agung Diatmika dan I Wayan Muntra patah arang. Diatmika-Muntra demikian keduanya dikenal saat dipersiapkan Koalisi Rakyat Badung Bangkit (KRBB) melawan petahana Giriasa, tetap semangat dan optimis menjalani hari demi hari. Bahkan, menjelang pencoblosan, 9 Desember 2020, tak mengambil pusing, karena Agung Diatmika memilih sibuk dengan sederet kegiatan sosial dan akademik. Demikian hal juga I Wayan Muntra tetap berkarya di kegiatan lain. Seperti halnya pada Minggu (22/11/2020) pukul 20.00-22.30 Wita, Agung Diatmika dijadwalkan membuka webinar yang diprakarsai Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama).

1bl#bn-4/11/2020

Webinar bertajuk Ekonomi Kreatif di Tengah Pandemi: Peluang dan Tantangannya untuk Kelangsungan Bisnis dan Daya Tahan Usaha itu menghadirkan pembicara level nasional. Antara lain Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Wishnutama Kusubandio (keynote speaker), Menteri Perhubungan RI sekaligus Wakil Ketua Umum I PP Kagama, Budi Karya Sumadi (keynote speaker). Staf Khusus Menteri Perhubungan RI merangkap Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UGM, Wihana Kirana Jaya bertindak sebagai moderator dalam acara yang terselenggara berkat kerja sama Kagama Inkubasi Bisnis XVI PP Kagama dan Pengda Kagama Bali yang dinakhodai I Gusti Ngurah Agung Diatmika.

Webinar spektakuler ini akan didahului pidato pembuka oleh Ketua II PP Kagama sekaligus Direktur Utama PT Brantas Abipraya, Bambang E. Marsono dan Ketua Pengda Kagama Bali, I Gusti Ngurah Agung Diatmika.  Selanjutnya, lima narasumber akan berbagi kiat dan pengalaman survive serta eksis di masa pandemi Covid-19. Narasumber dimaksud terdiri atas pengusaha merangkap Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Angela Herliani Tanoesoedibjo, Koordinator Staf Khusus Presiden RI, Anak Agung Gede Ngurah Ari Dwipayana, Presiden Direktur ITDC, Abdulbar M. Mansoer, Arsitek sekaligus Dosen UGM/ Pegiat Pelestarian Pusaka, Laretna T. Adishakti, dan Penggerak Komunitas Petani Muda Keren, Anak Agung Gede Agung Wedhatama.

1th#ik-11/10/2020

Tak kalah sibuk dengan Agung Diatmika, I Wayan Muntra terpilih sebagai Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Bali dalam Musyawarah Provinsi PGI Bali di Sanur, Rabu (18/11/2020). Muntra terpilih secara aklamasi menggantikan posisi Anak Agung Gede Agung Kresnajaya. Musprov PGI Bali tersebut dihadiri Sekjen PGI Antony Chandra dan delegasi sejumlah klub golf di Bali antara lain Bali Golf Club, Bali Golfers Club, Happy Golf Club, Bali Internasional Golf Club, dan Denpasar Golf Club. Muntra berkomitmen memajukan olahraga golf di Bali mengacu program PB PGI. “Kami di daerah ini sifatnya perpanjangan tangan dari PGI Pusat. Jadi, organisasi olahraga ini sudah mengikuti garis yang menjadi program PB PGI,” ucap Muntra. ija/ama

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close