Olahraga dan Pendidikan

FPar Unud Terima Kunjungan University of Szeged, Faculty of Economics and Business Administration Hungaria


Denpasar, PancarPOS | Pada hari Senin tanggal 15 Mei 2023 Fakultas Pariwisata Unud menerima kunjungan dari University of Szeged, Faculty of Economics and Business Administration Hungaria. Pertemuan bertempat di ruang Ketua Program Doktoral Fakultas Pariwisata Gedung pasca Sarjana universitas Udayana Jl. P.B Sudirman, Denpasar.

Dari University Szeged dihadiri oleh dekan Faculty of Economics and Business Administration Dr Péter Kovács, ketua program Tourism and Catering Study bachelor study programme Prof Dr Bertalan Pusztai and Dr Ildikó Pusztai-Varga, Director of International Affairs. Dari Fakultas pariwisata dihadiri oleh Wakil Dekan II Yayu Indrawati,Ph.D, didampingi oleh Ni Made Sofia Wijaya, Ph.D ketua Unit Kerjasama Fakultas Pariwisata dan Dr. Irma Rahyuda representative dari Kantor Urusan Internasional Univ Udayana.

Adapun tujuan kunjungan yang disampaikan oleh Dekan Faculty of Economic and Business Administration Dr. Péter Kovács adalah’ memperluas kerjasama dengan berbagai universitas di Indonesia dimana kunjungan awal yang telah mereka lakukan adalah ke Universitas Hasanudin, Makasar.

Begitu pula Fakultas Pariwisata menyambut hangat semua peluang kerjasama, seperti yang sudah disampaikan oleh Wakil Dekan II bahwa Fakultas Pariwisata cukup siap dengan internasionalisasi dilihat dari adanya peningkatan minat mahasiswa untuk mengikuti program IISMA.

Ada beberapa poin yang memungkinkan untuk dilakukan kerjasama diantaranya: IISMA program, student exchange, lecturers exchange, joint seminar, collaboration research, visiting lecturers program.

Sumber: www.unud.ac.id

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button