Nasional

Bank BPD Bali dan Jamkrida Bali Mandara Terima Penghargaan, Pj. Gubernur Bali Raih Top Pembina BUMD 2024


Jakarta, PancarPOS | Penjabat (Pj.) Gubernur Bali, S.M. Mahendra Jaya meraih penghargaan Top Pembina BUMD Tahun 2024 Tingkat Nasional, dalam ajang TOP BUMD AWARDS 2024. Penghargaan yang diterima Pj. Gubernur Bali ini, diterima oleh Kepala Biro Pengadaan Barang/Jasa dan Perekonomian Setda Provinsi Bali, I Ketut Adiarsa pada acara yang digelar oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa Lembaga, Asosiasi dan Konsultan Bisnis lainnya di Dian Ballroom, Hotel Raffles, Kuningan-Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Penghargaan diberikan kepada Pj. Gubernur Bali S.M. Mahendra Jaya atas peran dan kontribusinya dalam membina dan mendukung BUMD. Penguatan tata kelola dalam membangun kinerja bisnis dan layanan BUMD terus dilakukan melalui dua Lembaga di Bali yang masuk sebagai penerima penghargaan, yakni PT. Bank BPD Bali dan PT. Jamkrida Bali Mandara. Kedua Lembaga ini memperoleh TOP BUMD AWARDS 2024 BPD #Bintang 5 (PT. Bank BPD Bali) dan TOP BUMD AWARDS 2024 JAMKRIDA #Bintang 5 (PT. Jamkrida Bali) serta TOP BUMD AWARDS 2024 Golden Trophy untuk PT. Bank BPD Bali karena berhasil mempertahankan bintang 5 secara berturut-turut. BUMD tersebut mampu memberikan kontribusi positif dalam mendukung pembangunan di Bali yang berkelanjutan, sekaligus mendukung pertumbuhan UMKM yang bertujuan untuk membangun kesejahteraan masyarakat, sehingga untuk ke depan kinerja akan lebih ditingkatkan lagi.

Kepala Biro Pengadaan Barang/Jasa dan Perekonomian Setda Provinsi Bali, I Ketut Adiarsa menyampaikan rasa bangganya atas kinerja pegawai dan pihak terkait, yang dalam hal ini mampu menunjukkan loyalitas tinggi dengan bekerja cepat, tepat dan cerdas. Sehingga mampu berada pada koridor pembangunan yang stabil dan bersinergi dengan pihak lain secara kolaboratif. Di sisi lain, Kepala Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma juga menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Penjabat Gubernur Bali, yang mengawal setiap pergerakan keuangan Bali, sehingga fokus berada pada tata kelola keuangan yang transparan untuk membangun Bali yang sejahtera, merata dan berkeadilan. mas/ama/*

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button