Teknologi dan Otomotif

Semarak HUT ke 54 Tahun, Astra Motor Bali Rayakan Bersama Secara Hybrid


Denpasar, PancarPOS | Puncak perayaan HUT Astra Motor ke 54 Tahun dilaksanakan pada 19 Juni 2024 berlangsung secara hybrid diikuti seluruh kalangan internal. Kemeriahan terlihat juga saat beberapa relasi yang telah bekerjasama selama ini dengan Astra Motor Bali diantaranya lesing company, media dan vendor-vendor turut hadir. Diawali dengan sambutan dari Chief Executive Astra Motor yang mengungkapkan Astra Motor terus berkomitmen memberikan dampak baik untuk generasi kini, selalu adaptif dan agile dalam menghadapi perubahan yang terjadi di Masyarakat.

“Dari masa ke masa, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam menjawab tantangan zaman. 54 tahun hadir untuk Indonesia, Astra Motor terus melangkah maju bersama konsumen dalam menggapai mimpi-mimpinya untuk menuju masa depan yang berkelanjutan”, ungkap Robien.

Beberapa kegiatan telah dilakukan Astra Motor Bali dalam rangkaian semarak HUT ke 54 tahun mulai dari donor darah yang berhasil mencapai 57 kantong yang bekerjasama dengan PMI. Kemudian melakukan fun touring 1000 motor Honda matic bertajuk “Ride and Fashion Enthusiast” lalu melakukan kegiatan CSR sebagai bagian komitmen dalam menjaga keberlangsungan lingkungan melalui pelepasan 54 tukik atau anak penyu sebagai lambang usia Astra Motor yang yang kini menginjak usia 54 tahun.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan menyebutkan dengan mengusung tema ”Melangkah Maju Menuju Masa Depan”. Astra Motor Bali berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk konsumen setia dengan selalu berinovasi melakukan hal-hal menarik dalam menjawab tantangan zaman untuk menuju masa depan yang berkelanjutan.

”Dengan semangat yang tidak pernah padam berbagai penawaran menarik melalui aplikasi MotorkuX untuk memanjakan dan memudahkan konsumen dalam upaya memiliki sepeda motor Honda baru terus dilakukan. Program ini berlaku dari 1 – 30 Juni 2024 dan berlaku untuk pembelian motor secara tunai atau pun kredit di seluruh jaringan dealer Honda yang berada di wilayah Main Dealer Astra Motor. Semarak perayaan HUT ke-54 ini semakin meriah dengan menggelar ekspedisi 54TUHATI. Astra Motor bersama 54 perwakilan komunitas motor Honda akan mengunjungi 54 titik destinasi di wilayah 11 Main Dealer Astra Motor. Ekspedisi 54TUHATI mengangkat tema kontribusi sosial Astra Motor pada pilar kesehatan, pendidikan, lingkungan, kewirausahaan serta keselamatan berkendaran,”ungkap Kurniawan. uni/ama

Baca Juga :


Back to top button