Ekonomi dan Bisnis

Turun Langsung ke Jalan, Jasa Raharja Cabang Bali Bagikan 400 Takjil Gratis


Denpasar, PancarPOS | PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali bersama Ditlantas Polda Bali dan Bapenda Provinsi Bali kembali turun ke jalan berbagi takjil gratis, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Kali ini dilaksanakan di Simpang Jalan Hang Tuah – By Pass Ngurah Rai, Sanur, Selasa (19/5/2020). Ketiga instansi tersebut membagikan 400 takjil untuk meringankan beban masyarakat.

1th-bn#1/2/2020

Pembagian takjil sebagai wujud perhatian Jasa Raharja kepada masyarakat, sekaligus juga upaya menggelorakan semangat kebersamaan berbagi selama bulan Ramadhan ditengah wabah Covid-19. Selain membagikan takjil, petugas juga menyampaikan agar pengendara menggunakan masker untuk mencegah menularnya pandemi Covid-19. Aksi Pembagian Takjil ini juga dihadiri Dirlantas Polda Bali Kombes Pol. Wisnu Putra, SH.,S.I.K.

Dalam acara tersebut Dirlantas mengatakan situasi Bali saat ini sudah ramai dan diharapkan untuk tetap mematuhi protap penanggulangn dan pencegahan Covid-19. “Jaga jarak, gunakan masker, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, minum vitamin dan hidup sehat supaya penyebaran penularan Covid di Bali bisa dihentikan. Ditengah situasi Covid-19 ini, kita yang diberikan kelebihan harus berbagi dengan saudara-saudara kita,” ujar Wisnu Putra.

1bl-bn#5/1/2020

Selain pembagian takjil, Petugas juga mengedukasi pengguna jalan selalu menggunakan masker untuk mencegah menularnya Covid-19. Aksi ini dinilai saat yang tepat dan sangat baik untuk berbagi bersama dengan masyarakat di Denpasar khususnya. Selain itu, petugas juga mensosialisasikan larangan mudik kepada pengguna jalan karena pandemi Covid-19. “Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak pulang kampung atau mudik sampai situasi normal kembali, sesuai anjuran pemerintah. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Acara pembagian takjil yang dilaksanakan selain dapat memberikan keringan bagi masyarakat juga memberikan keberkahan bagi umat yang menjalankan puasa di bulan suci. Menjadi aksi yang ketiga kalinya, kegiatan PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali bersama Ditlantas Polda Bali dan Bapenda Provinsi Bali ini sebelumnya telah dilaksanakan di Perempatan Jalan Gatot Subroto – Jalan Cokroaminoto, Denpasar (6/5/2020) dan di Simpang Jalan Gatot Subroto – Jalan Nangka, Denpasar (12/5/2020). aka/jmg

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close