Ekonomi dan Bisnis

Bank BPD Bali Cabang Gianyar Luncurkan ATM Drive Thru Pertama dan Satu-satunya di Bali


Gianyar, PancarPOS | Bank BPD Bali Cabang Gianyar kembali membuat terobosan terbaru dengan meluncurkan layanan ATM Drive Thru Taman Dharma Giri di ujung barat Jalan Bypass Dharma Giri, atau tepatnya di bawah Patung Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Produk ATM Drive Thru Bank BPD Bali yang memberi layanan dengan cepat tanpa perlu turun dari kendaraannya yang pertama kalinya ada di Gianyar, bahkan di Bali ini, untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi. Saat dikonfirmasi, Kepala Kantor Bank BPD Bali Cabang Gianyar, I Ketut Bagus Ariana menjelaskan layanan ATM Drive Thru tersebut, setelah dilaunching ternyata sangat diminati, karena lebih memudahkan nasabah dan tidak perlu lagi ke Kantor Bank BPD Bali, apalagi tanpa turun dari kendaraan.

1th#ik-14/8/2022

“Malalui ayanan terbaru ATM Drive Thru ini, nasabah kami tidak perlu lagi turun dari kendaraan, karena hanya cukup di atas kendaraan nasabah sudah bisa menarik uang di ATM Drive Thru,” bebernya, seraya mengatakan, layanan ATM Drive Thru ini, juga sangat praktis dan tetap nyaman ketika digunakan. Apalagi layanan ATM Drive Thru ini, hanya ada satu-satunya di Gianyar sebagai bentuk dukungan dari Pemkab Gianyar dengan memberikan fasilitas tempat. “Layanan ATM Drive Thru di Gianyar yang seperti ini, baru ada Bank BPD Bali saja, dan nasabah tidak lagi perlu turun dari kendaraan untuk menggunakan layanan ATM Drive Thru,” jelas Ariana sapaan akrabnya, ketika ditemui di Gianyar, pada Kamis (15/9/2022).

Ariana mengakui Bank BPD Bali akan terus melakukan mapping atau pemetaaan terkait kebutuhan ATM Drive Thru ke depan. Apalagi saat ini jumlah ATM Bank BPD Bali di Kota Gianyar ada 11 unit ATM. “Adanya ATM Drive Thru ini, sejatinya sebagai pelengkap pelayanan nasabah, dan pastinya ke depan akan lebih mendorong nasabah untuk menggunakan layanan cashless, seperti m-banking, transaksi layanan QRIS maupun fitur uang elektronik terbaru BaliPay,” ucapnya. Ariana menegaskan, untuk aktivasi user BaliPay telah menyasar sekolah-sekolah, dan saat ini sudah diaktivasi sekitar 500 lebih user BaliPay dengan menjajaki SMA 1 Sukawati, kampus, serta berbagai instansi di Pemkab Gianyar.

12th#ik-1/8/2022

Selain itu, pihaknya juga menargetkan setiap karyawan maupun staf Bank BPD Bali harus mendapatkan aktivasi minimal 50 user BaliPay. “Mengawali program layanan BaliPay milik Bank BPD Bali, Kita sudah menjajaki SMAN 1 Gianyar, SMAN 1 Sukawati, SMKN 2 Sukawati, dan kampus, dan kita awal ini dengan memfokuskan sekolah dan instansi,” bebernya. Perlu diketahui, BaliPay adalah layanan uang elektronik berbasis aplikasi mobile server based yang di terbitkan oleh PT. Bank Pembangunan Daerah Bali (Bank BPD Bali) yang dapat digunakan dimana saja dan kapan saja. Para user dapat menikmati kemudahan bertransaksi dengan BaliPay di seluruh ekosistem transaksi non tunai di Indonesia yang diterima baik secara online atau melalui kanal pembayaran yang berlogo QRIS.

Apalagi untuk pendaftaran BaliPay cukup dengan nomor telepon selular di smartphone sudah bisa bertransaksi menggunakan fitur uang elektronik BaliPay, sehingga transaski makin mudah, cepat dan fleksibel. tra/ama/ksm

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close