Olahraga dan Pendidikan

FKH Unud Adakan Koordinasi pada Rapat Pimpinan Fakultas


Badung, PancarPOSPada Kamis, 7 Juni 2023, pimpinan Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Udayana mengadakan kegiatan rapat pimpinan di ruang sidang lantai 3 FKH Universitas Udayana Kampus Jimbaran yang dimulai pukul 09.00 WITA. Rapat dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, para Koordinator Program Studi (Sarjana Kedokteran Hewan, Magister Kedokteran Hewan, Pendidikan Profesi Dokter Hewan), para Koordinator Unit (UPIKS, UP2M, UP3M), Tim Pelaksana Penjaminan Mutu Program Studi, Tim Kurikulum, Direktur Rumah Sakit Hewan Pendidikan, Koordinator Kelayakan Etik, Kepala Laboratorium, Tim Kerjasama Dalam Negeri dan Luar Negeri, Ketua Suka Duka, Koordinator Tata Usaha, serta para Sub Koordinator di lingkungan FKH Universitas Udayana.

Rapat diawali dengan pembukaan oleh Dekan, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan terkait hasil rapat pimpinan Universitas Udayana bersama dengan Rektor Universitas Udayana.

Rapat membahas seputar persiapan penerimaan mahasiswa baru, wisuda, pengukuhan guru besar, masa studi mahasiswa, sinkronisasi data mahasiswa di PD-Dikti, Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), penelitian inspire, absensi elektronik, pengangkatan pegawai baru dan lama (purna bhakti), fasilitas baru dan lama, Indikator Kinerja Utama (IKU), dan internasionalisasi FKH Universitas Udayana.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan melaporkan tentang perlunya bimbingan terhadap para mahasiswa agar lulus tepat waktu. Sinkronisasi data di PD-Dikti juga harus dilakukan agar ke depannya tidak ada permasalahan khususnya pada nomor ijazah. Penelitian inspire rencana diadakan setingkat nasional bahkan internasional yang harus didukung bersama demi kemajuan intansi.

Wakil Dekan bidang Umum dan Keuangan memaparkan tentang absensi elektronik bagi dosen dan tenaga pendidik di lingkungan FKH Universitas Udayana. Pengangkatan pegawai kontrak menjadi BLU juga penting untuk dilakukan demi peningkatan kualitas dan kompeternsi ke depannya. Fasilitas baru akan segera diselesaikan pengerjaannya, termasuk akses jalan yang akan segera diperbaiki. Pengadaan gorden di setiap ruangan sudah dilakukan dan akan masuk ke tahap realisasi. Kebutuhan fasilitas dan bahan di setiap laboratorium akan dipenuhi sesuai dengan pengajuan.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan menginformasikan bahwa kegiatan mahasiswa sudah berjalan sesuai dengan rencana di awal. Perlunya dukungan dari dosen dan tenaga pendidik dalam menyukseskan setiap kegiatan mahasiswa. Mahasiswa memiliki banyak potensi baik akademik maupun nonakademik yang harus didukung dan terus dikembangkan. Hal tersebut dapat bermanfaat sebagai bukti capaian dan menjadi data dukung akreditasi instansi.

Dengan berakhirnya kegiatan rapat pimpinan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana diharapkan realisasi kegiatan dapat bergerak lebih efisien dan sesuai dengan rencana. Koordinasi pada kegiatan rapat kali ini semoga dapat bermanfaat untuk instansi ke depannya.

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3125-Fakultas-Kedokteran-Hewan-Universitas-Udayana-Mengadakan-Koordinasi-pada-Rapat-Pimpinan-Fakultas.html

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan


Back to top button