Nasional

PLN Tingkatkan Daya Pasok Listrik “Green Energy” di Bali


Denpasar, PancarPOS | General Manager PLN UID Bali, I Wayan Udayana memastikan bahwa pelayanan ketenagalistrikan yang disediakan PLN kepada pelanggan dan masyarakat luas tidak akan berkurang atau menurun akibat merebaknya wabah Covid-19 ini. Wayan Udayana yang kini menggantikan Adi Priyanto menjadi General Manager (GM) PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali, karena Adi Priyanto segera menjadi GM PLN Jatim menjelaskan bahwa bagaimanapun, di tengah situasi seperti sekarang ini, ketersediaan listrik di rumah warga merupakan kebutuhan vital yang tidak boleh mengalami gangguan.

1bl#ik-11/4/2021

“Untuk itu kami akan pantau dan pastikan bahwa semua berjalan lancar dan pasokan listrik kepada warga tetap aman,” ungkap pria yang berasal dari Abian Semal ini saat jumpa pers di Warung Bendega, Denpasar, Senin (12/4/2021). Wayan Udayana yang sebelumnya menjabat Vice President (VP) Pengelolaan Aset Pembangkit Regional Jawa Madura dan Bali ini mengaku cadangan daya pasok listrik yang dimiliki PLN saat ini sebesar 500-600 MW. PLN, lanjut Wayan Udayana, ke depan juga akan meningkatkan daya pasok listrik dengan green energy. Green energy dengan mobil listrik, kompor induksi, dan sebagainya akan membuat Bali menjadi lebih baik dan lebih bersih.

1bl#ik-12/4/2021

“Karena itu dukungan teman-teman media selama ini kepada PLN harus dilanjutkan untuk membuat Bali menjadi lebih baik lagi. Termasuk dengan layanan listrik melalui berbagai bentuk aplikasi yang transparan,” pungkasnya. tim/ama

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close