Teknologi dan Otomotif

HCB City Rolling Semarakkan The BeAT Experience


Denpasar, PancarPOS | Honda Community Bali turut meramaikan peluncuran All New Honda Beat Series yang dilaksanakan pada 6-7 Juli 2024. Diawali dengan city touring, sebanyak 50 member Honda Community Bali (HCB) seru-seruan mengikuti serangkaian kegiatan dalam event yang bertajuk “The BeAT Experience” sekaligus berkesempatan untuk menjajal sensasi berkendara dengan tampilan baru dari Honda BeAT ini.

1th#ik-029.4/6/2024

Kusmiati selaku Ketua HCB menyebutkan pada event ini beberapa kegiatan dilakukan oleh para member diantaranya sharing dan diskusi yang dibalut dalam bentuk gathering, menyaksikan keseruan serta melakukan posting saat prosesi launching All New Honda BeAT, berkesempatan untuk mendengarkan produk knowledge, ikuti riding test, melihat-lihat tampilan terbaru dari Honda BeAT, melakukan tapping HCID pada event yang berlangsung dan kegiatan menarik lainnya

Mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda, All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik. Menemani perubahan tampilan pada sepeda motor All New Honda BeAT memiliki pilihan tipe baru yakni Deluxe Smart Key yang semakin mendukung kepraktisan dan keamanan dalam pengalaman berkendara sehari-hari.

1bl#ik-029.1/7/2024

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi menyebutkan kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk engagement antar komunitas serta membuka peluang untuk akuisisi anggota baru.

“Dengan semangat satu hati, kami berharap “The BeAT Experience” ini menjadi first product experience kepada member HCB. Kebersamaan dengan member lainnya melalui kegiatan positif tentunya akan menambah rasa persaudaraan di kalangan bikers. Semoga kegiatan seperti ini bisa sekaligus membangkitkan semangat para komunitas untuk bisa menjadi duta dijalan raya yang juga mengeduksi secara tidak langsung untuk #Car-Aman saat berendara,” ungkap Iswahyudi. uni/ama/*

Baca Juga :


Back to top button