Olahraga dan Pendidikan

Celine Sabet 2 Medali Emas Lomba Sains Nasional Bidang Bahasa Inggris


Badung, PancarPOSSalah satu mahasiswa Program Studi Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana, Celine Christie Winata berhasil meraih 2 medali emas dalam bidang bahasa Inggris pada jenjang perguruan tinggi dengan predikat A+ yang diselenggarakan oleh Pusat Kejuaraan Sains Nasional (puskasnas.id) di bawah naungan Yayasan Berlian Hati Mulia dan Yayasan Prestasi Maju Indonesia (PRESMANESIA). Kedua Kegiatan tersebut diadakan di Yogyakarta

Mahasiswa Prodi Teknologi Pangan yang akrab disapa Celine berhasil meraih dan mengamankan 2 medali emas pada ajang bahasa Inggris. Pertama, ia berhasil mengamankan medali emas pada ajang Olimpiade Sains Tingkat Nasional yang bertajuk Olimpiade Sains Seluruh Indonesia (OSSI) yang diadakan oleh Pusat Kejuaraan Sains Nasional (puskasnas.id) di bawah naungan Yayasan Berlian Hati Mulia. Selanjutnya pada ajang Olimpiade Sains Tingkat Nasional yang bertajuk Indonesian Olympiad Of Science (IOS) 2023 Celine Kembali berhasil mengamankan Medali Emas pada Bidang Bahasa Inggris yang diadakan oleh Yayasan Prestasi Maju Indonesia (PRESMANESIA).

Celine Christie Winata yang kerap disapa Celine mengatakan turut berbangga dapat menyumbangkan medali emas untuk Fakultas Teknologi Pertanian khususnya untuk Program Studi Teknologi Pangan. Ia juga mengatakan ke depannya akan terus berlatih dan meningkatkan kemampuan diri serta tidak akan merasa cepat puas. Ia juga menambahkan, apabila ada kesempatan akan mengikuti ajang serupa baik pada tingkat nasional maupun internasional dan berharap hal tersebut dapat meningkatkan minat rekan mahasiswa lainnya dalam mengikuti ajang perlombaan untuk meningkatkan jumlah prestasi mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian khususnya Program Studi Teknologi Pangan, ujarnya.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button