Ekonomi dan Bisnis

Jalankan SOP Covid-19, Jayamahe Travel Jawa-Bali Siapkan 1 Kali Perjalanan Gratis


Denpasar, PancarPOS | Antisipasi arus balik warga dari Jawa ke Bali, merupakan problematika tahunan. Akan tetapi di tahun 2020 ini, semua terasa berbeda, karena keadaan bencana nasional yang disebabkan oleh Covid-19 atau virus Corona. Dihubungi oleh JARRAKPOS.com, Minggu (7/6/2020), Aryanto pengusaha muda yang sudah berpengalaman di bidang transportasi dan juga travel dari Jayamahe Travel (PT. Dwi Sarana Mesari) menyampaikan, selaku perusahaan transportasi dan travel yang selama ini menyediakan jasa travel rute Bali-Jawa (Denpasar, banyuwangi, Jember, Surabaya, Malang) sudah menjalankan SOP yang telah ditetapkan oleh pemerintah. “Kami mendukung serta mematuhi semua instruksi yang dikeluarkan oleh pemerintah guna menekan penyebaran virus Covid-19. Segala persyaratan dari penumpang yang mewajibkan penumpang untuk melengkapi diri dengan surat rapid test, surat keterangan dari desa, surat tugas dari tempat kerja mereka wajib dimiliki oleh penumpang-penumpang kami sebagai syarat perjalanan,” tandasnya.

1th-bn#1/2/2020

Aryanto selaku Direktur Utama dari Jayamahe Transport, menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang sudah mematuhi semua persyaratan yang ditentukan oleh pemerintah, dan juga tetap memberikan kepercayaan yang tinggi kepada Jayamahe Transport sebagai pilihan terbaik travel yang melayani rute Bali-Jawa (Pulang Pergi). Karena ditengah pandemi ini, kami sinyalir banyak sekali travel-travel tidak jelas yang menerlantarkan penumpangnya. “Mereka tidak menjalankan ketentuan yang disyaratkan untuk dilengkapi baik oleh travel itu sendiri dan juga penumpangnya. Alhasil, saat mereka terkena sidak atau pemeriksaan dan tidak bisa menunjukkan dokumen yang dipersyaratkan, otomatis mereka tidak bisa melanjutkan perjalanan dan dipaksa kembali ke daerah asal. Untuk itu, masyarakat jangan sampai tertipu,” tegas Aryanto.

1bl-bn#5/1/2020

Sampai sejauh ini, seluruh konsumen dijemput di rumah masing-masing dan diantar ke tempat tujuannya dengan selamat (rumahnya). “Armada kami selalu berangkat setiap hari, dan memastikan semua konsumen kami mendapatkan service terbaik menjadikan kami travel Jawa-Bali terbaik saat ini. Untuk kantor operasional kami di Jl. Cempaka Biru Selatan I No.10X Denpasar-Bali. Tlp.0361-9094919 atau 08170798970,” ujarnya. Saat ditanya terkait persaingan bisnis dari usaha travel di tengah bencana nasional ini seperti apa? Aryanto menyampaikan bahwa Jayamahe Travel saat ini mengeluarkan paket khusus bagi konsumen setianya, selain fasilitas armada full AC, dapat makan, Snack, mineral water. “Kami juga memberikan 1 kali perjalanan gratis untuk setiap 10 kali pemesanan dengan nama pemesan dan alamat yang sama. Tentunya hal ini menjadikan semua pelanggan kami menjadi antusias dan tetap setia menjadikan Jayamahe travel menjadi pilihan satu-satunya,” imbuh Aryanto mengakhiri. tim/ama/jmg

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close