Politik dan Sosial Budaya

AMD Berpaket dengan Tokoh Millenial, PDIP Bisa Ketar Ketir


Denpasar, PancarPOS | Munculnya IGN Wira Wedastry Wedasteraputra, adik sedarah Arya Wedakarna mendadak merubah peta politik Pilwali Denpasar. Tokoh milenial muda yang menjabat sebagai Ketua Umum Yayasan Mahendradatta dipastikan dipersiapkan untuk mendampingi AMD. Pernyataan Gung Wira sapaan akrabnya dengan tegas menyampaikan itu, saat menemui Ketua DPD Partai Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry, Selasa (3/8/2020). Kabarnya ia siap maju asalkan menjadi tandem AMD, selain dengan AMD tidak bersedia. Hal itu disampaikan juga kepada awak media di Kantor DPD Golkar Bali.

Karena itu, desas desus mundurnya AMD dari Golkar hampir terjawab. Berdasarkan informasi dari kerabat AMD yaitu Penglingsir Puri Jambe Celagigendong Denpasar A.A.Ngr Putra menyampaikan AMD tidak diperkenankan untuk bergandengan dengan Rai Iswara, karena kedekatan hubungan keluarga dan kewilayahan. AMD pun siap menerima keputusan Keluarga besar untuk tidak berpasangan dengan keluarga sendiri bahkan siap mundur apabila dipaksakan. Karena itu, hadirnya Gung Wira berpaket dengan AMD akan membuat kandidat dari PDIP bisa ketar-ketir.

Insert foto: AMD bersama AWK dikediaman AMD Puri Tegal Denpasar Pemecutan saat penandatanganan Gerakan Arti Narkoba Nusantara bersama BNN Pusat.

“Beliau AMD punya track record sangat baik, polos, tidak berbelit belit, punya pengalaman nasional bahkan international dan sahabat karib kakak saya AWK, kalau ngk berpaket dengan beliau saya tidak mau dateng kesini tegasnya saya tidak mau ikut Pilwali,” ucap Gung Wira.

Berita Terkait

One Comment

Tinggalkan Balasan


Back to top button