Pariwisata

Suasana Terbuka Tambah Inspirasi Kerja di Grand Inna Bali Beach


Denpasar, PancarPOS | Suasana pandemi tidak menghalangi untuk tetap melakukan beragam aktifitas sepanjang semua menjalankan protokol kesehatan secara maksimal (menggunakan masker, mencuci tangan secara bersih dan menjaga jarak). Grand Inna Bali Beach yang merupakan hotel bersejarah tertinggi di Bali berlokasi di Sanur, Bali dengan luas area hampir 42 hektar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk berlibur maupun menyelenggarakan acara atau kegiatan seperti pertemuan, gathering, wedding, wisuda, gala dinner dan kegiatan lainnya yang tidak hanya diselenggarakan di dalam ruangan tetapi dengan luas pemandangan pantai yang hampir 1 km. Kegiatan tersebut bisa diadakan di luar ruangan dengan suasana yang lapang, udara yang segar dengan pemadangan Pantai Sanur.

1th-ksm#5/2/2021

Tidak hanya berbagai promo untuk liburan, Grand Inna Bali Beach menawarkan paket “Work from the beach” atau bekerja dengan suasana pantai dengan harga sangat kompetitif mulai dari Rp 100.000,- net/orang termasuk coffee break, Anda sudah mendapatkan suasana pantai Sanur yang asri di hotel berbintang. Juga ada paket pertemuan Rp225.000 sudah termasuk makan siang dan fasilitas lainnya seperti podium, permen, air mineral, perlengkapan menulis serta set up dengan menerapkan protokol kesehatan. “Hotel kami telah bersertifikasi CHSE dan telah diverifikasi sesuai protokol tatanan kehidupan era baru oleh oleh Dinas Pariwisata Provinsi Bali tentunya akan terus menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk kenyamanan para tamu dan karyawan hotel,” ungkap General Manager Grand Inna Bali Beach IGK. Ayu Ariani, Selasa (30/3/2021).

1bl-bn#5/1/2020

Dikatakan sebelum masa pandemi Covid-19, hotel bersejarah ini sering dijadikan tempat untuk menyelenggarakan acara atau kegiatan dengan jumlah peserta hingga 3.000 orang yang diantaranya dihadiri oleh tamu VVIP baik itu Presiden, Menteri, maupun tamu VIP lainnya. “Saat masa pandemi ini, set-up ruang pertemuan serta kapasitas peserta telah menyesuaikan dengan standar protokol kesehatan dan kami menyuguhkan opsi tambahan untuk melakukan pertemuan / acara di ruang terbuka outdoor dengan langsung menikmati matahari pagi sunrise dengan view pantai Sanur yang sejuk sehingga suasana pertemuan lebih berbeda dari yang lainnya dan langsung menikmati pasir putih dengan suguhan coffee break hotel yang menggoda selera sehingga imun tubuh tetap terjaga dan tentunya menambah inspirasi bekerja,” imbuh Ariani. tim/ama/ksm

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close